Chelsea Islan Lebih Produktif di Rumah Selama Pandemi

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 13:39 WIB
Teater Bunga Penutup Abad di GIK. Chelsea Islan (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Aktris Chelsea Islan juga harus berdiam di rumah karena pandemi COVID-19. Meski kegiatan di luar berkurang, bintang '3 Srikandi' ini tetap produktif di dalam rumah.

Diakui Chelsea, pandemi COVID-19 sangat berdampak pada pekerjaannya sebagai seorang aktris. Kegiatan syuting yang biasa dilakoninya tiap hari kini ditiadakan. Tak ada pula acara off-air yang dihadirinya.

Aktris kelahiran Washington, D.C., AS, 24 tahun ini pun mencoba beradaptasi dengan menyibukkan diri di rumah.

Chelsea Islan saat ditemui di Plaza Indonesia.Chelsea Islan (Foto: Ismail/detikHOT)



"Selama di rumah aja, ternyata kita bisa tetap produktif. Tadinya yang dulu aku nggak pernah sempat belajar, sekarang aku bisa melakukannya lewat online course. Kalau yang simple, belajar memasak," kata Chelsea di forum virtual yang diadakan Garnier, Kamis (14/5/2020).

Masa-masa seperti ini juga dimanfaatkan Chelsea untuk menebar kebaikan. Selain memberi donasi dari kantong pribadi, ia turut aktif dalam berbagai kegiatan amal untuk menggalang dana bagi mereka yang terdampak oleh COVID-19.

[Gambas:Instagram]




Salah satunya kegiatan pembagian 300 ribu hand sanitizer gratis oleh Garnier kepada tenaga medis dan mereka yang membutuhkan. "Kita harus tetap bisa berbuat kebaikan meski di rumah aja," tambahnya.

Selain itu, ia juga punya lebih banyak waktu untuk membersihkan rumah. Bagi Chelsea, pandemi turut menyadarkannya tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan. "Sekarang jadi lebih rajin cuci tangan. Mungkin ini harus kita terapkan sebagai lifestyle di kehidupan sehari-hari," katanya.



Simak Video "Patricia Gouw Dibikin Kaget dengan Protokol Covid-19 di Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)