ADVERTISEMENT

Intimate Interview

Kisah Wanita RI yang Viral Jadi Penari Latar Jungkook BTS di Qatar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 08 Des 2022 06:00 WIB
Yoshie Patricia Angeleque menjadi penari latar Dreamers Junkook BTS, viral di media sosial. Foto Yoshie, yang menjadi penari latar Dreamer-Jungkook BTS. Foto: Dok. Instagram @yoshiepa77.
Qatar -

Jungkook BTS tampil di acara pembukaan Piala Dunia2022 dengan menampilkan lagu 'Dreamers' yang menjadi soundtrack resmi perhelatan sepakbola di Qatar tersebut. Jungkook juga merilis video klip Dreamers dengan lokasi syuting di Qatar.

Dalam videoklip Dreamers, Jungkook bernyanyi sambil diiringi sederet penari latar. Siapa sangka salah satu penari latarnya berasal dari Indonesia.

Sosok wanita bernama Yoshie Patricia Angeleque menjadi sorotan di media sosial setelah mengunggah momen saat menjadi penari latar dalam video klip Dreamers dari Jungkook BTS yang berkolaborasi bersama penyanyi Qatar, Fahad Al Kubaisi. Dalam unggahannya, Yoshie mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi satu-satunya penari Indonesia di video klip Dreamers, Jungkook BTS.

[Gambas:Instagram]

"Dreamers - Jung Kook feat Fahad Al Kubaisi
PIALA DUNIA FIFA ke-4 2022
@bts.bighitofficial @alkubaisiofficial @fifaworldcup. Choreo oleh dua wanita cantik ini @koukiye85 @fiobravastudio @koukiye85
Saya sangat diberkati untuk bertemu keduanya ...!TERIMA KASIH BANYAK...!
Itu adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidup saya sehingga saya akan selalu bersorak selama sisa hidup saya," tulis Yosie di akun Instagram @yoshiepa77.

"Ketika saya datang ke negara ini tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk menari lagi. Dan inilah saya. Ibu dari tiga malaikat cantik, penari mungil, penari yang tidak terlalu muda lagi dan SATU-SATUNYA penari Indonesia yang bisa menari di samping Jung Kook dan semua penari Doha yang saya kagumi satu per satu. Terima kasih kepada @katarastudios @fares.dehbi @rabwaa @griffityx telah memilih saya sebagai salah satu penari," ucapnya terharu.

"Catatan untuk saya dan semua orang di luar sana ...
Jangan berhenti BERMIMPI..
Jadilah PEMIMPI..
Jangan pernah berhenti untuk mengejar IMPIAN Anda..
Jangan biarkan apa pun menahan Anda di belakang
Bahkan waktu dan usia ...!
"Kami mewujudkannya, karena kami percaya itu
Kami mewujudkannya 'karena kami bisa melihatnya'," tulis Yoshie.

Yoshie Patricia Angeleque menjadi penari latar Dreamers Junkook BTS, viral di media sosial.Yoshie Patricia Angeleque bersama tim penari latar Dreamers Junkook BTS, viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @yoshiepa77.

Kisah Yoshie Jadi Penari Latar Video Klip Dreamers, Jungkook BTS

Wolipop sudah menghubungi Yoshie yang menjadi penari latar Jungkook BTS di video klip Dreamers. Ia menceritakan awal mula bisa ikut serta bergabung menjadi penari latar maknae BTS tersebut.

"Melalu audisi dulu awalnya untuk musik video tapi belum disebutin detailnya. Dari 100 penari jadi 80 penari jadi 20 penari kemudian 12 dancer," ungkap Yoshie kepada Wolipop, Senin (5/12/2022) lewat pesan singkat.

Saat mengikuti audisi, Yoshie mengaku belum tahu jika audisi tersebut untuk video klip Dreamers, Jungkook BTS. Dia pun kaget ketika diberitahu terpilih sebagai salah satu penari latar Jungkook untuk syuting yang berlangsung di Mall of Qatar.

Yoshie Patricia Angeleque menjadi penari latar Dreamers Junkook BTS, viral di media sosial.Yoshie Patricia Angeleque menjadi penari latar Dreamers Junkook BTS, viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @yoshiepa77.

Wanita Indonesia yang tinggal di Qatar ini mengaku saat ini sedang sibuk untuk menjadi penari latar di video klip lainnya. "Agency langsung masukin saya tanpa proses audisi lagi," jelasnya terharu.

Yoshie sedang sibuk menjalani syuting untuk penutupan video klip Piala Dunia 2022. "Aku kebetulan lagi syuting closing video klip untuk FIFA lagi nih. Jadi nggak banyak pegang handphone," pungkasnya

Yoshie Patricia Angeleque menjadi penari latar Dreamers Junkook BTS, viral di media sosial.Yoshie Patricia Angeleque menjadi penari latar Dreamers Junkook BTS, viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @yoshiepa77.
(gaf/eny)