ADVERTISEMENT

Ketampanan Cho Gue-sung Jadi Viral, Follower-nya di IG Bertambah 1,7 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 03 Des 2022 12:13 WIB
Jakarta -

Cho Gue-sung mendadak viral setelah penampilannya di Piala Dunia Qatar 2022. Pesepak bola asal Korea Selatan tersebut tidak hanya jadi perhatian karena permainan di lapangan tapi juga pesonanya yang menyihir para wanita. Karena popularitasnya, Cho yang awalnya menarik perhatian netizen karena ketampanannya ketika duduk di kursi pemain itu pun kebanjiran banyak follower.

Pemain Cho Gue-sung kembali jadi perbincangan setelah Korea menang melawan Portugal dengan skor 2-1 semalam. Pria 24 tahun bernomor 9 tersebut dianggap sebagai salah satu pahlawan yang berhasilkan meloloskan timnas Korea Selatan ke putaran 16 besar. Jadi idola baru, Cho Gue-sung pun mengejutkan publik dengan pertambahan follower dari 20 ribu menjadi 1,9 juta ketika berita ini dibuat dan tampaknya masih akan bertambah pesat.

Striker kelahiran Ansan tersebut sebenarnya belum banyak mengunggah paras tampannya di media sosial. Tapi hal itu tidak menghalangi 1,7 juta akun untuk segera memencet tombol 'follow' untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai sang bintang lapangan.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya di Instagram, Cho Gue-sung juga populer di Twitter. Video pertama yang membuatnya sosoknya jadi viral sejauh ini sudah dilihat lebih dari 7,6 juta kali. Sedangkan di TikTok, tanda pagar atas namanya sudah dilihat lebih dari 193 juta kali.

"Dia harus beristirahat. Handphone-nya berbunyi semalaman. Itu membuatnya terbangun. Dia mencoba untuk berkonsentrasi pada sepak bola tapi setiap kali ada pesan masuk," kata jurnalis Seo Jung-hwan kepada sesama reporter dilansir Dailymail.



Sesaat setelah namanya dikenal dunia, Cho Gue-sung pun tidak luput dari gosip. Saat banyak wanita penasaran dengan statusnya, beredar kabar atlet tersebut berpacaran dengan seorang model cantik. Cho Gue-sung disebut punya hubungan dengan Ji Min-ju setelah netizen menemukan keduanya saling follow di Instagram. Tapi tak lama kemudian, kabar tersebut dibantah.

Sejauh ini belum banyak informasi pribadi mengenai Cho Gue-sung. Ia dilaporkan adalah anak dari pasangan atlet dan sudah masuk klub bola sejak kecil. Pemain yang tergabung dalam klub Jeonbuk Hyundai Motors itu telah menyelesaikan wajib militer pada 2021. Sejauh ini Cho Gue-sung sudah menyumbang dua gol untuk Korea Selatan dan disebut tengah jadi incaran klub Eropa.

(ami/ami)