ADVERTISEMENT

Baru Nikah 24 Hari, Legenda Brasil Adriano Cerai karena Nonton Piala Dunia

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 06 Des 2022 13:45 WIB
Adriano dan Micaela Mesquita Foto: Instagram
Jakarta -

Legenda sepak bola Brasil Adriano dilaporkan berpisah dari istri yang baru dinikahinya selama 24 hari. Bukannya menikmati masa bulan madu, mereka malah terlibat pertengkaran hebat karena hal tak terduga.Dikatakan jika istri Adriano tidak suka suaminya menghilang selama dua hari untuk menonton Piala Dunia.

Adriano dan istrinya, Micaela Mesquita, baru mendaftarkan pernikahan mereka meski belum menggelar pesta. Awalnya pasangan tersebut berencana untuk menikah pada 30 November tapi diundur karena suatu alasan. Belum sempat dirayakan, Adriano dan Micaela malah memutuskan untuk berpisah.

Adriano dan Micaela MesquitaAdriano dan Micaela Mesquita Foto: Instagram

Dilansir Extra, permasalahan mereka berawal karena Piala Dunia. Mantan pahlawan sepak bola Brasil tersebut beberapa waktu lalu berkunjung ke Vila Cruzeiro, Rio de Janeiro, untuk menonton pertandingan timnas negaranya melawan Swiss. Mantan pemain Inter Milan itu disebut menghabiskan waktu dua hari bersama teman-teman sebelum akhirnya kembali ke rumah.

Menurut laporan, hal itu membuat Micaela dan Adriano berdebat. Sang istri mempertanyakan kemana suaminya pergi selama dua hari yang berakhir tidak menyenangkan. Kini Micaela telah menghapus semua jejak Adriano dari akun Instagram-nya.

Setelah itu, mereka membatalkan pesta pernikahan yang sudah direncanakan bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Meski begitu publik menilai jika hubungan keduanya masih bisa diselamatkan. Sebelumnya Adriano dan Mesquita punya sejarah putus sambung bahkan sampai lima kali.

Adriano dan Micaela MesquitaAdriano Ketika Menonton Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Foto: Instagram

Pemilik nama lengkap Adriano Leite Ribeiro memang sering kali jadi sorotan karena kisah asmaranya. Sebelum menikah dengan Micaela, pria 40 tahun itu diketahui pernah berkencan dengan mahasiswi kedokteran awal tahun lalu, Ceu Oliveira. Di saat yang bersamaan, Adriano berpacaran dengan Micaela dan kembali berhubungan dengan mantannya, Bia Miranda.

Adriano sendiri dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Brasil di tahun 2000-an. Pria tersebut telah menyumbang 27 gol dalam 48 laga Brasil. Ia pensiun pada 2016 karena merasa tidak lagi menyukai olahraga dan karier tersebut setelah ayahnya meninggal.

ROME, ITALY - JANUARY 19:  Adriano of Roma in action during the Tim Cup match between Roma and Lazio at Stadio Olimpico on January 19, 2011 in Rome, Italy.  (Photo by Giuseppe Bellini/Getty Images)ROME, ITALY - JANUARY 19: Adriano of Roma in action during the Tim Cup match between Roma and Lazio at Stadio Olimpico on January 19, 2011 in Rome, Italy. (Photo by Giuseppe Bellini/Getty Images) Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images

(ami/ami)