ADVERTISEMENT

T.O.P BIGBANG Ikut Project Elon Musk ke Bulan, Terbang Tahun 2023

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 06 Des 2022 18:00 WIB
Jakarta -

T.O.P BIGBANG akan melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk project Elon Musk. Kabar itu sontak menjadi perbincangan hangat netizen Korea dan penggemar.

Dilansir dari allkpop, Selasa (6/12/2022), T.O.P BIGBANG akan pergi ke Bulan bersama seorang miliarder dan pengusaha Jepang, Yusaku Maezawa pada 2023.

Pasalnya T.O.P BIGBANG menjadi satu dari delapan peserta #dearMoon, sebuah project yang digawangi Yusaku Maezawa dalam kerja samanya dengan SpaceX Elon Musk.

Sebelumnya pada 2018, Yusaku Maezawa mengumumkan bahwa dia akan memimpin project pertamanya ke Bulan. Dia juga mencari orang-orang berbakat dan berpengaruh dari mancanegara yang akan bergabung dalam project #dearMoon.

Hingga akhirnya Sabtu (3/12/2022), Yusaku Maezawa mengunggah foto bersama T.O.P BIGBANG dan Lee Byung Hun di akun Twitter pribadinya @yousuck2020.

Menyusul kabar T.O.P BIGBANG pergi ke Bulan, tak sedikit yang menduga Lee Byung Hun juga menjadi peserta project #dearMoon yang dipimpin Yusaku Maezawa.

Pengumuman dari Yusaku Maezawa

Dan pada Senin (5/12/2022) kemarin, Yusaku Maezawa membuat cuitan terbaru soal rencananya ke Bulan pada 2023.

Dia telah berbincang kembali dengan CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk. Yusaku Maezawa juga akan memberikan pengumuman besar perihal project #dearMoon pada Kamis (8/12/2022) siang.

"Pertemuan online dengan Elon Musk @elonmusk telah dilakukan. Aku dapat membuat pengumuman besar tentang luar angkasa sekitar tengah hari (waktu) PST pada tanggal 8 Desember. Ini adalah pengumuman baru lainnya setelah satu tahun peringatanku pergi ke ISS tahun lalu," jelasnya.

Kini tak sedikit netizen Korea yang takjub dan membicarakan rencana T.O.P BIGBANG ke Bulan di forum online. Ada pula menyorot penampilan T.O.P memakai baju astronot dalam video klip terbaru BIGBANG, Still Life.

"Wah, bukankah dia merekam adegan di luar angkasa untuk Still Life," komentar seorang netizen Korea.

"Dia benar-benar seseorang yang melakukan semua yang ingin dia lakukan... Saat itu dia mengatakan dalam fanmeeting dia ingin membuat wine dan meluncurkan merek wine. Dan sekarang, dia bahkan pergi ke luar angkasa," tulis netizen lain yang takjub dengan T.O.P BIGBANG.

(rcp/rcp)