ADVERTISEMENT

Alchemy Of Souls 2 Tayang 10 Desember, Ini Jadwal dan Hal-hal Menariknya

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 03 Des 2022 09:00 WIB
Alchemy of Souls 2. Foto: Dok. tvN Alchemy of Souls 2. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Setelah sukses di musim pertama, Alchemy of Souls 2 dikonfirmasi akan segera tayang. Yuk! Ketahui hal menarik dari Alchemy of Souls 2 yang perlu diketahui.

Drama Korea yang dibintangi Lee Jae Wook ini kembali mencuri perhatian setelah merilis beberapa poster dan teaser yang bikin penonton penasaran. Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta.

Alchemy of Souls bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia. Bagian satu dari Alchemy of Souls ditayangkan dari 18 Juni hingga 28 Agustus, mencatat rating pemirsa nasional rata-rata tertinggi sebesar 9,3 persen.

Akhir musim pertama dari Alchemy of Souls masih memberikan tanda tanya besar dan banyak kisah belum terungkap. Lalu, bagaimana dengan Alchemy of Souls 2 ?

Alchemy of Souls 2Alchemy of Souls 2 Foto: Dok. tvN

Berikut ini jadwal tayang dan hal-hal menarik tentang season 2 Alchemy Of Souls, yang sekarang diberi judul Alchemy of Souls: Light and Shadow:

1. Alchemy of Souls 2 Trailer

Alchemy of Souls: Light and Shadow berlangsung tiga tahun setelah peristiwa musim pertama. Pada 9 November, TvN meluncurkan teaser pertama dari Alchemy of Souls 2. Klip 16 detik itu dimulai dengan kebangkitan Jang Wook (diperankan Lee Jae Wook) dari kematian.

"Aku seharusnya mati saat itu," katanya. "Jika kekuatanku berfungsi sebagai pembenaran, tidak ada satu orang pun yang akan meninggalkan tempat ini hidup-hidup."

[Gambas:Instagram]



Teaser kedua untuk Alchemy of Souls: Light and Shadow kemudian dirilis oleh tVN pada 19 November. Visual baru ini memberikan gambaran sekilas tentang rasa bersalah yang mungkin telah mendorong Jang Wook untuk hidup dalam isolasi.

Ketika seorang wanita tak dikenal datang mengunjunginya, dia mengatakan kepadanya: "Aku bahkan tidak dapat melindungi satu orang yang aku janjikan untuk dilindungi. Bagaimana aku bisa melindungi apa pun?"

Klip tersebut kemudian menampilkan Seo Yul, Nak-su, Jin Cho-yeon dan Park Dang-goo, yang sebelumnya tampil di musim pertama. Nak-su asli pun kembali.

Jadwal tayang dan pemain Alchemy of Souls 2, KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Lee Jae Wook Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]