ADVERTISEMENT

Alchemy of Souls Season 2 Tayang Desember 2022, Jung So Min Digantikan?

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 28 Agu 2022 08:00 WIB
Drama Korea Alchemy of Souls Alchemy of Souls. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Alchemy of Souls menjadi salah satu drama Korea terpopuler yang tayang di tahun 2022. Meskipun belum tamat, season keduanya telah diantisipasi penggemar.

Terlebih beredar rumor pemain utama Alchemy of Souls, Jung So Min akan digantikan oleh Go Yoon Jung. Namun desas-desus itu ditepis tim produksi Alchemy of Souls hari ini, Rabu (26/8/2022).

Pasalnya drama Korea Alchemy of Souls masih menyisakan dua episode yang akan tayang pada 27 dan 28 Agustus 2022. Untuk itu, tim produksi menolak untuk memberikan klarifikasi.

Jung So Min dalam drama Korea Alchemy of SoulsJung So Min dalam drama Korea Alchemy of Souls Foto: dok. tvN

"Masih ada dua episode lagi, jadi sulit untuk menjawabnya karena akan menjadi spoiler," ungkap tim produksi Alchemy of Souls seperti dilansir dari Soompi.

Dalam drama Korea Alchemy of Souls, Go Yoon Jung memang tampil sebagai cameo. Dia berperan sebagai pembunuh bayaran yang merasuki tubuh Jung So Min.

Nak Soo (pemain Go Yoon Jung) pun memiliki andil besar dalam hidup Mu Deok (pemain Jung So Min). Meskipun awalnya bertubuh lemah, dia menjadi sangat kuat setelah dirasuki Nak Soo. Dia akhirnya menyamar menjadi pelayan bagi tuan muda Jang Wook (pemain Lee Jae Wook) dan mengajarinya cara bertarung.

Alchemy of Souls Dituduh Plagiat Drama Cina Ever NightJung So Min dalam drama Korea Alchemy of Souls Foto: dok. Netflix

Saat ini, para pemain Alchemy of Souls tengah syuting season kedua. Sehingga Alchemy of Souls season kedua dijadwalkan tayang pada Desember 2022.

"Syuting (Alchemy of Souls season dua) dijadwalkan berakhir pada musim gugur ini dan ditayangkan pada bulan Desember," ungkap tim produksi.

Di hari yang sama, seorang sumber lain memastikan drama tersebut akan menutup akhir tahun 2022. "Season 2 Alchemy of Souls akan tayang pada bulan Desember."

Sementara itu, season pertama Alchemy of Souls dapat ditonton secara legal di Netflix dengan jumlah 20 episode. Sedangkan season keduanya akan tayang lebih singkat dengan 10 episode.

Ada sejumlah pemain Alchemy of Souls yang mencuri perhatian dengan penampilannya termasuk Jung So Min, Lee Jae Wook, Hwang Min Hyun, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, dan Arin Oh My Girl.

Drama Korea Alchemy of SoulsPemain Alchemy of Souls Foto: Dok. tvN



Simak Video "Lee Jae Wook Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)