ADVERTISEMENT

Twitter Kanye West Diblokir Lagi, Elon Musk: Saya Sudah Coba Sebisa Mungkin

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 02 Des 2022 17:30 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 06:  Kanye West attends the Christian Dior show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2015/2016 on March 6, 2015 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Kanye West. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Akun Twitter Kanye West diblokir lagi, dua minggu setelah dipulihkan. Elon Musk, pemilik Twitter yang sekarang, memutuskan menangguhkan kembali akun sang rapper karena bernada menghasut.

Pada Kamis (1/12/2022), Kanye West menuliskan kata-kata kasar di platform media sosial berbasis microblogging itu. Twitter menganggap cuitannya itu banyak berisi hasutan untuk melakukan kekerasan.

"Saya sudah coba sebisa mungkin. Meski begitu, sekali lagi dia melanggar aturan kami tentang hasutan melakukan kekerasan. Akunnya akan ditangguhkan," tulis Elon Musk di Twitter.

Sebelum akunnya diblokir, Kanye West sempat mengunggah mengunggah gambar yang menggabungkan Binatng David dengan lambang Swastika. Unggahan itu langsung dihapus oleh Twitter.

Sejak itu akun Kanye West dengan 32,2 juta follower itu tidak bisa diakses.

Dua bulan lalu, tepatnya pada awal Oktober 2022, akun Twitter Kanye West juga diblokir sementara karena ujaran kebencian dan melanggar kebijakan media sosial itu.



Simak Video "Curhat Kanye West Rugi Rp 31,1 Triliun Usai Diputus Kemitraan Adidas"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)