ADVERTISEMENT

Putus dari Kanye West, Julia Fox Ingin Kencani Wanita

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Nov 2022 14:37 WIB
Julia Fox Foto: Instagram/@juliafox
Jakarta -

Nama Julia Fox jadi sensasi setelah dia sempat berpacaran dengan Kanye West. Setelah putus dari Kanye West di bulan Februari, aktris 32 tahun itu mengabarkan ingin mengubah preferensi ketertarikannya terhadap lawan jenis.

Julia Fox mengatakan bahwa dia dia ingin mencoba berkencan dengan wanita. Julia mengatakan bahwa dia memiliki tendensi penyuka sesama jenis.

Ketika ditanya oleh pembawa acara apakah sang aktris ingin kencan dengan wanita.

"Aku sudah sering berpikir tentang itu karena aku berpikir bahwa aku memiliki tendensi gay dan aku butuh mengeksplor hal itu," ungkap Julai Fox dalam inetrview bersama Ziwe.

"Mungkin para mantan kekasihku tidak salah ketika mereka mengatakan bahwa aku lesbian dan komplain bahwa aku tidak pernah mau bercinta dengan wanita," tambah Julia.

Mantan kekasih Kanye West itu menjelaskan alasannya tentang pindah preferensi seksualnya. Dalam penjelasannya Julia Fox tampaknya punya masalah kepercayaan dengan pria.

"Semua pria sama-sama mengerikan untuk jujur. Itulah pria," akunya.

Soal hubungan, Julia Fox mengatakan bahwa tidak pemilih dalam memilih pasangan. "Aku bisa mencari cinta di semua tempat dan semua ras," kata Julia Fox.



Simak Video "Curhatan Julia Fox Gagal Bikin Kanye West Move On dari Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)