ADVERTISEMENT

Cara Delevingne Donasi Orgasme untuk Penelitian, Begini Caranya

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 01 Des 2022 21:00 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 25: Cara Delevingne attends an intimate dinner hosted by Monot during the 75th Cannes Film Festival at Villa Bagatelle on May 25, 2022 in Cannes, France. (Photo by David M. Benett/Dave Benett/Getty Images for Monot) Cara Delevingne. Foto: Dave Benett/Getty Images for Mon/David M. Benett
Jakarta -

Studi mengungkap kesenjangan kepuasan kerap terjadi pada pasangan yang aktif secara seksual. Sering kali pria yang mendapatkan kepuasan terlebih dahulu sementara kebutuhan seksual wanita belum terpenuhi secara maksimal.

Fakta itu membuat Cara Delevingne prihatin, karena wanita tidak mendapat kepuasan seksual yang sama dengan pria. Untuk itu, supermodel sekaligus aktris ini berniat mendonasikan orgasmenya.

"Ada gap antar gender yang sangat signifikan terkait orgasme. Para peneliti mengatakan 95 persen pria normal orgasme saat penetrasi seks tapi hanya 65 persen wanita mengalami hal yang sama," tutur Cara Delevingne dalam serial dokumenter 'Planet Sex with Cara Delevingne' yang ditayangkan Hulu dan BBC.

Untuk mendonasikan orgasme, model 30 tahun ini mengunjungi sebuah rumah sakit di Jerman, di mana dia akan masturbasi hingga mencapai klimaks. Sampel darah Cara Delevingne sebelum dan setelah klimaks akan diambil diteliti untuk melihat adanya reaksi kimia yang disebabkan orgasme.

"Saya di sini untuk orgasme dan menyumbangkannya pada sains. Menurut saya gairah seks wanita sudah benar-benar ditekan," ujarnya.

"Di abad 21 ini pria dan wanita seharusnya memiliki kepuasan seks yang setara, bukan?" lanjutnya.

Saat orgasme, manusia mengeluarkan endocannabinoids, senyawa yang membantu mengurangi rasa gelisah, memunculkan euforia dan meningkatkan kenikmatan. Investigasi ini dilakukan untuk mengetahui kenapa pria lebih mudah orgasme ketimbang wanita dengan meneliti senyawa tersebut.

Hasil penelitiannya sendiri akan diumumkan dalam tayangan perdana 'Planet Sex' pada Kamis (1/12/2022). Dari analisa peneliti akan terlihat seberapa banyak level endocannabinoids yang terdapat dalam darah Cara Delevingne.



Simak Video "Deretan Sikap Aneh Cara Delevingne yang Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)