ADVERTISEMENT

Jadi Top Model, Cara Delevingne Menghasilkan Rp 596 Juta Sehari

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Sabtu, 26 Nov 2022 21:10 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 27: Cara Delevingne attends the Cara Loves Karl Paris party as part of Paris Fashion Week  on September 27, 2022 in Paris, France. (Photo by Arnold Jerocki/Getty Images for Karl Lagerfeld) Cara Delevingne. Foto: Getty Images for Karl Lagerfeld/Arnold Jerocki
Jakarta -

Cara Delevingne menghasilkan banyak pundi-pundi uang dari profesinya sebagai model. Punya aset total Rp 86 miliar, wanita 30 tahun ini bisa menghasilkan ratusan juta sehari.

Daily Mail merilis data keuangan Cara Delevingne dan mengungkapkan bahwa dia mampu menghasilkan Rp 596 jutaan setiap harinya. Penghasilan itu didapat dari modeling dan akting.

Perusahaan miliknya, Harvey White Properties mengalami peningkatan pendapatan pada 2021 yang berdampak pula pada perkembangan finansialnya. Kini Cara Delevingne pun menjadi top model berbayaran termahal di Inggris.

Mantan model Victoria's Secret ini juga memiliki dua perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat, yakni Cara Co Inc dan Hot mess Industries LLC. Dia juga mendirikan perusahaan minuman anggur putih bersama kakaknya, Poppy Delevingne dan Chloe Delevingne.

Bicara soal kekayaan, wanita yang memulai karier sebagai model sejak usia 10 tahun ini mengatakan bahwa uang bukan segalanya. Cara Delevingne bahkan mengaku masih tidak bahagia dengan kekayaan yang melimpah.

"Uang bukan segalanya. Kamu sampai pada titik di mana kamu merasa sudah menghasilkan banyak uang tapi tetap merasa tidak bahagia dan kesepian," ujarnya seperti dikutip dari Female First.



Simak Video "Deretan Sikap Aneh Cara Delevingne yang Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)