ADVERTISEMENT

Model Cantik Ini Mau 'Diselundupkan' Dani Alves ke Kamar Hotel di Qatar

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 29 Nov 2022 08:00 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 24:  Dani Alves of Paris Saint-Germain (L) and Joana Sanz arrive on the Green Carpet ahead of The Best FIFA Football Awards at Royal Festival Hall on September 24, 2018 in London, England.  (Photo by Julian Finney/Getty Images) Joana Sanz dan Dani Alves. Foto: Getty Images/Julian Finney
Jakarta -

Pesepakbola Brazil, Dani Alves bertukar chat mesra dengan model seksi yang dinikahinya Joana Sanz. Terungkap Dani berencana menyelundupkan sang istri ke penginapannya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Saat ini, Dani Alves bertanding di Piala Dunia 2022 sebagai pemain timnas Brazil. Atlet 39 tahun itu mendapat dukungan besar dari istrinya Joana Sanz yang terbang ke Qatar bersama WAG pemain Brazil lainnya.

Lewat akun Instagram, Joana Sanz membagikan fotonya berdiri di tribun saat menonton pertandingan Piala Dunia 2022, Brazil melawan Serbia. Model bikini itu memakai jersey kuning timnas Brazil dengan nama Dani Alves dan nomor punggung 13.

Joana SanzJoana Sanz memberikan dukungan untuk Dani Alves Foto: dok. Instagram @joanasanz

"Di mana pun asal bersamamu โค๏ธ ๐Ÿ”ฅ@danialvesDi mana๐Ÿผ (posisi) teratasss ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท ๐Ÿš€#worldcup," tulis Joana Sanz sebagai keterangan foto pada Jumat (25/11/2022).

Pada pertandingan itu, Brazil menang melawan Serbia dengan skor 2-0.

Bertukar Chat Mesra dengan Joana

Seperti dilansir dari The Sun, pesepakbola yang bertanding di Piala Dunia 2022 Qatar menginap di hotel terpisah tanpa pasangannya. Namun hal itu tak mengentikan Dani Alves yang berniat menyelundupkan Joana ke penginapan.

Pemain bek kanan itu mengirimkan chat mesra yang dibagikan Joana Sanz lewat Instagram Story.

Joana Sanz, Dani AlvesJoana Sanz, Dani Alves Foto: dok. Instagram

"Betapa bahagianya melihatmu. Hal itu selalu membawa banyak kenikmatan, seakan-akan itu adalah pertama kalinya. Itu aneh tapi nyata," tulis Dani Alves.

Joana membalas pesannya dengan "I love you" dan mengungkap penyesalan karena tak bisa menghabiskan waktu bersama Dani selama Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung.

Dani Alves pun membalas pesan tersebut dengan jawaban menantang, "Aku pasti akan menyelundupkanmu, jangan ragukan aku."

Lamaran Pernah Ditolak Dua Kali

Kisah cinta Dani Alves dan Joana Sanz sempat menjadi sorotan dunia. Pasalnya lamaran pesepakbola Brazil itu ditolak dua kali oleh Victoria's Secret Angel tersebut.

Menurut majalah Spanyol La Vanguardia, Joana Sanz mengatakan bahwa dia baru menerima lamaran Dani Alves yang ketiga.

Joana Sanz, Dani AlvesJoana Sanz, Dani Alves Foto: dok. Instagram

"Dani melamarku di kamar hotel. Rasanya luar biasa. Dia telah melamarku tiga kali," ungkap model 29 tahun itu pada 2016.

Pasangan itu pun menikah diam-diam di Ibiza setelah dua tahun pacaran. Keduanya pertama kali bertemu pada 2015 saat dikenalkan seorang teman di Barcelona.

Sementara itu, Piala Dunia 2022 Qatar menandai tahun ketiga Dani Alves bertanding sebagai pemain timnas Brazil untuk kompetisi olahraga dunia tersebut.



Simak Video "Koper Mewah Trofi Piala Dunia 2022 Buatan Louis Vuitton"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)