ADVERTISEMENT

Gaya Teddy Syah Menikah Lagi Dengan Wanita Lebih Muda, Kompak Berbusana Putih

Vina Oktiani - wolipop Senin, 28 Nov 2022 17:45 WIB
Teddy Syah menikah lagi. Foto: dok. Instagram Instagram Lambee Pedes
Jakarta -

Setelah menduda selama setahun lebih karena ditinggal istri meninggal dunia, Teddy Syah akhirnya menikah lagi. Kabar mengenai pernikahan Teddy Syah itu tersebar melalui unggahan di Instagram Story salah satu tamu undangannya.

Foto pernikahan Teddy Syah itu kemudian banyak diunggah ulang oleh akun-akun gosip ke Instagram. Dalam foto yang beredar terlihat Teddy dan istri barunya kompak mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Teddy Syah yang memberikan ekspresi tersenyum dalam foto tampak mengenakan baju pengantin berwarna putih lengkap dengan kopiah berwarna senada. Ia juga mengenakan kalung bunga melati di lehernya.

Sementara sang istri yang berada di sebelahnya tampil cantik mengenakan busana pengantin lengkap dengan hijab berwarna putih. Penampilannya itu semakin menawan dengan pulasan makeup di wajahnya.

"Happy wedding dear.. SAMAWA. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akherat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Tak hanya membagikan foto, dalam unggahan video singkat di Instagram @lambee.pedes juga terlihat proses ijab kabul Teddy Syah dan istri barunya. Terlihat sang aktor bersanding dengan seorang gadis muda berhijab.

Dalam unggahan lain di akun Instagram @lambee.pedes juga terlihat undangan pernikahan online Teddy Syah. Dalam undangan tersebut terlampir foto-foto prewedding Teddy dan istri barunya. Selain itu juga tertulis jika pernikahan Teddy dan istri barunya itu dilaksanakan pada 27 November 2022 di Bandung.

Setelah ditelusuri, gadis muda yang dinikahi oleh Teddy Syah itu rupanya bernama Anne Kurniasih. Teddy Syah meminang Anne dengan mas kawin berupa emas seberat 10 gram dan cincin berlian.

Dilihat dari akun Instagramnya, Anne sendiri memiliki beberapa usaha yang bergerak di bidang kuliner dan fashion. Anne juga disebut-sebut memiliki usia yang jauh lebih muda dari Teddy.

Teddy Syah sendiri sebelumnya ditinggal oleh istrinya, Rina Gunawan pada 2 Maret 2021. Rina meninggal dunia usai berjuang melawan sakit asma, radang paru, dan COVID-19 yang sempat diidapnya.



Simak Video "Tips Diet ala Rina Gunawan Turunkan BB hingga 30 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)