ADVERTISEMENT

Sinopsis First Love, Serial Netflix Jepang Bikin Baper Tentang Cinta Pertama

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 25 Nov 2022 14:52 WIB
Serial Netflix Jepang, First Love Serial Netflix Jepang, First Love. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Serial Jepang garapan Netflix, First Love tayang dengan sembilan episode, Kamis (24/11/2022) kemarin. Menariknya serial yang mengangkat kisah cinta pertama ini diadaptasi dari dua lagu fenomenal karya penyanyi Jepang, Hikaru Utada.

Kanchiku Yuri, yang menggarap dan menulis naskah First Love terinspirasi dengan lagu First Love (1998) dan Hatsukoi (2018) karya Hikaru Utada. Kedua lagu menandai waktu bersejarah bagi pasangan First Love yang jatuh cinta dan terpisah oleh jarak.

First Love dibintangi aktris cantik Jepang, Hikari Mitsushima dan aktor tampan Satoh Takeru. Sedangkan versi muda pasangan serial Netflix Jepang First Love diperankan oleh Rikako Yagi dan Taisei Kido.

Sinopsis First Love (2022)

Sinopsis serial Jepang Netflix First Love mengikuti kisah Yae Noguchi (pemain Hikari Mitsushima) dan Harumichi Namiki (pemain Takeru Satoh) yang menelusuri kembali ingatan mereka sebagai cinta pertama satu sama lain. Keduanya pertama kali bertemu pada 1998 saat duduk di bangku SMA.

Serial Netflix Jepang, First LoveSerial Netflix Jepang, First Love Foto: dok. Netflix

Yae bercita-cita menjadi seorang pramugari. Sedangkan Harumichi ingin menjadi pilot Angkatan Udara Bela Diri Jepang.

Namun setelah lulus SMA, pasangan serial Jepang Netflix First Love itu fokus mengejar karier masing-masing dan terpisah.

Suatu hari, Yae mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya harus pensiun. Harumichi pun membuat keputusan mengejutkan untuk berhenti dari jabatannya yang tinggi.

Serial Netflix Jepang, First LoveSerial Netflix Jepang, First Love Foto: dok. Netflix

Dua puluh tahun berlalu, pasangan First Love itu kembali dipertemukan oleh takdir saat Harumichi akan bertunangan. Sementara Yae bercerai dan punya anak laki-laki yang beranjak remaja.

Melihat putranya Tsuzuru merasakan cinta pertama, Yae mulai memikirkan kenangan bersama Harumichi. Akankah pasangan serial Netflix Jepang First Love bersatu kembali?



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)