ADVERTISEMENT

Kim Min Kyu Umumkan Wamil, Drakor Setelah Business Proposal Segera Tayang

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 25 Nov 2022 10:18 WIB
Kim Min Kyu di Drama Korea Business Porposal Kim Min Kyu dalam drama Korea A Business Proposal. Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Kim Min Kyu, aktor tampan yang populer membintangi drama Korea A Business Proposal akan memulai wajib militer. Kabar itu dibagikan agensinya hari ini, Jumat (25/11/2022) melalui pernyataan resmi.

Menurut Happy Tribe Entertainment, Kim Min Kyu akan mendaftar wajib militer menjelang penayangan perdana drama Korea terbarunya, Holy Idol yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

"Tanggal wajib militernya belum ditentukan. Tapi karena sekarang sudah waktunya bagi Kim Min Kyu mendaftar, dia akan melakukan pre-recording konferensi pers untuk dramanya," jelas agensi Kim Min Kyu, seperti dilansir dari Soompi.

Sebelum Happy Tribe Entertainment merilis pernyataan resmi, produser drama Korea Holy Idol telah mengungkap bahwa konferensi persnya akan direkam lebih awal. Sehingga Kim Min Kyu dapat hadir sebagai pemeran utama drama Korea Holy Idol.

Aktor kelahiran 25 Desember 1994 itu saat ini berusia 28 tahun menurut perhitungan Korea Selatan. Kim Min Kyu telah memasuki batas usia pendaftaran wajib militer.

Kim Min KyuKim Min Kyu Foto: Dok. Instagram

Meskipun belum menerima pemberitahuan wamil, dia sudah mempersiapkan diri.

Sementara itu, drama Korea Holy Idol dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023. Kabar wajib militer Kim Min Kyu dibagikan sehari setelah deretan pemain drama Korea Holy Idol diumumkan.

Drama romantis bertema fantasi itu mengikuti kisah Kim Min Kyu sebagai Rembrary, Pendeta Agung yang terjebak dalam tubuh seorang idol KPop Woo Yeon Woo dari grup tak dikenal Wild Animal.

Kim Min KyuKim Min Kyu Foto: Dok. Instagram

Karakter Kim Min Kyu adalah seorang Pendeta Agung dari dunia lain yang datang ke dunia manusia untuk melawan raja iblis. Drama yang dibintanginya itu akan mengikuti kisah lucu seorang pendeta yang beradaptasi dengan kehidupan idol KPop.

Ada bumbu romansa yang tidak ditonjolkan dalam webtoon Holy Idol, namun diselipkan dalam drama adaptasinya. Kim Min Kyu dipasangkan dengan Go Bo Gyeol, aktris yang membintangi Arthdal Chronicles.

Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal, satu-satunya penggemar grup KPop Wild Animal. Dia akhirnya menjadi manajer grup untuk menyelamatkan Woo Yeon Woo, yang dirasuki tubuh Pendeta Agung Rembrary.

Kim Min Kyu juga akan beradu akting dengan Lee Jang Woo (Homemade Love Story), Tak Jae Hoon (Backstreet Rookie), dan Ye Ji Won (Do Do Sol Sol La La Sol).



Simak Video "CEO HOOK Entertainment Minta Maaf Terkait Kasus dengan Lee Seung Gi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya