ADVERTISEMENT

Adegan Ciumannya Viral di A Business Proposal, Kim Min Kyu Sengaja Lakukan Ini

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 07 Apr 2022 13:15 WIB
Kim Min Kyu dan Seol In Ah Kim Min Kyu dan Seol In Ah. Foto: dok. Instagram @_seorina
Jakarta -

Kim Min Kyu dan Seol In Ah tampil beradegan ciuman dalam episode tujuh drama Korea A Business Proposal. Pasangan second lead itu pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Adegan ciuman Kim Min Kyu dan Seol In Ah sempat trending di jagat Twitter. Video yang diunggah akun Twitter @season__22 telah dibagikan ulang berkali-kali hingga kini mencapai 13 juta penayangan.

Secara khusus, netizen menyorot bagaimana Kim Min Kyu melepas kacamatanya saat berciuman dengan Seol in Ah. Ternyata gestur itu tidak ada dalam naskah asli drama Korea A Business Proposal.

Kim Min Kyu dan Seol In AhKim Min Kyu dan Seol In Ah Foto: dok. Instagram @_seorina

Adegan Ciuman A Business Proposal Viral

Setelah drama Korea A Business Proposal tamat, Kim Min Kyu menceritakan kisah di balik adegan ciuman yang viral. Sang aktor mengaku tak nyaman saat harus berciuman memakai kacamata.

Kim Min Kyu akhirnya mengusulkan pada tim produksi A Business Proposal agar dirinya melepas kacamata di tengah ciuman.

"Saat syuting adegan ciuman, kacamatanya benar-benar tidak nyaman. Jadi, aku pikir akan aneh kalau aku melepasnya atau Young Seo (Seol In Ah) melepasnya."

"Tapi aku tidak bisa melanjutkan syuting adegan ciuman dengan memakai kacamata. Jadi aku mengusulkan agar aku melepasnya di tengah ciuman. Aku tidak memperkirakan bagaimana hasil akhirnya dan langsung melakukannya. Itu bahkan tidak ada dalam naskah," jelas Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu pun menyadari bahwa adegan ciumannya dengan Seol In Ah viral. Dia melanjutkan, "Tapi aku sangat bersyukur orang-orang menyukai adegan itu dan adegan itu populer. Aku suka melihat orang-orang mengatakan aku telah menciptakan sejarah baru untuk karakter yang memakai kacamata. Banyak juga orang yang mengirimkan pesan tentang adegan itu."

Kim Min Kyu Bentuk Badan Demi Peran

Kim Min Kyu dan Seol In Ah lebih dulu beradegan ciuman dalam episode enam drama Korea A Business Proposal. Sang aktor terlihat melepas bajunya dan memperlihatkan tubuh atletisnya.

Kim Min KyuKim Min Kyu dalam episode enam A Business Proposal. Foto: dok. Netflix

Ternyata Kim Min Kyu sengaja membentuk badan sebelum membintangi drama Korea A Business Proposal. Dia ingin menyamakan karakternya Cha Sung Hoon seperti dalam webtoon aslinya The Official Blind Date.

"Berat badanku naik 15 kg. Aku benar-benar berusaha keras untuk diet. Aku makan enam kali sehari, aku makan daging dan ayam untuk menambah otot," ungkap Kim Min Kyu.

"Seminggu sebelum syuting adegan di mana aku melepas baju, aku hanya makan dada ayam. Aku berusaha keras untuk membuat tubuhku terlihat bugar dengan diet. Aku ingin mengubah imej dari seorang pria muda menjadi pria yang lebih manly dan seksi," pungkasnya.



Simak Video "Kaesang Siapkan Undangan Untuk Netizen: 10 Undangan Cukup?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)