ADVERTISEMENT

9 Fakta Bos Hook Entertainment yang Ancam Bunuh Lee Seung Gi

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 24 Nov 2022 13:00 WIB
Lee Seung Gi. Foto: dok. Instagram @hook_entertainment Lee Seung Gi. Foto: dok. Instagram @hook_entertainment
Jakarta -

CEO Hook Entertainment, Kwon Ji Young yang menaungi Lee Seung Gi tuai kecaman. Sang CEO enggan membayar upah Lee Seung Gi sebagai penyanyi. Kini beredar rekaman suaranya mengancam akan membunuh pemain drama Korea Mouse itu.

Kwon Ji Young sebelumnya mengaku merasa bersalah karena Lee Seung Gi meminta transparansi gaji. Namun CEO Hook Entertainment itu terungkap menyalahkan staf akuntansi dan menyebut Lee Seung Gi penyanyi yang tidak menguntungkan.

Sifat asli CEO Hook Entertainment pun terkuak setelah manajer Lee Seung Gi dan seorang karyawan toko memberi kesaksian kepada Dispatch. Lee Seung Gi juga mengajukan gugatan hukumnya hari ini.

Berikut 9 fakta bos Hook Entertainment yang digugat Lee Seung Gi:

1. Merasa Malu dan Bersalah

Kasus Lee Seung Gi bermula saat dikabarkan meminta transparansi gaji sebagai penyanyi pada Kamis (17/11/2022).

CEO Hook Entertainment, Kwon Ji YoungCEO Hook Entertainment, Kwon Ji Young Foto: dok. Hook Entertainment

Menyusul pemberitaan tersebut, CEO Hook Entertainment, Kwon Ji Young merilis pernyataan resmi. Dia tak membenarkan maupun membantah tuduhan tak membayar upah Lee Seung Gi selama 18 tahun. Namun mengaku merasa malu dan bersalah.

"Baru-baru ini, ada hal yang tidak menguntungkan tentang perusahaan kami dan aku muncul di media, dan terlepas apakah itu benar atau tidak, aku merasa malu dan menyesal karena semuanya salahku dan hasil dari kurangnya kebaikan," ungkap Kwon Ji Young, Senin (21/11/2022).

2. Berjanji Tanggung Jawab

Lebih lanjut, dalam pernyataannya CEO Hook Entertainment menyebut sedang mediasi bersama artisnya Lee Seung Gi. Dia berjanji akan bertanggung jawab penuh.

"Begitu Hook Entertainment atau aku mengidentifikasi pertanggung jawaban secara hukum, aku akan bertanggung jawab penuh tanpa mundur atau menghindarinya. Kami akan melakukan yang terbaik agar tidak mengganggu aktivitas artis kami, dan lebih berhati-hati untuk tidak menyebabkan kekhawatiran lebih lanjut."

3. Sebut Lee Seung Gi Penyanyi 'Minus'

Pada Rabu (23/11/2022), manajer Lee Seung Gi mengungkap CEO Hook Entertainment telah mencuci otak sang aktor. Dia menjadi korban gaslighting dan disebut penyanyi 'minus' yang tidak menguntungkan agensi.

Lee Seung Gi pun merasa berkecil hati dan mengira dia tak menghasilkan uang selain berkarier sebagai aktor drama Korea, bintang iklan, dan member variety show.

Lee Seung GiLee Seung Gi Foto: dok. Instagram @hook_entertainment

"CEO selalu mencuci otak Lee Seung Gi dengan mengatakan 'Kamu adalah penyanyi 'minus'. Penggemarmu tidak mengeluarkan uang, tapi punya banyak tuntutan. Kamu menghasilkan uang dengan hal-hal lain. Pikirkan menyanyi sebagai fan service'. Dari sudut pandang Lee Seung Gi, dia memilih untuk tidak dikritik daripada dibayar."

CEO Hook Entertainment juga mengancam manajer Lee Seung Gi dan membuatnya menangis.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya