ADVERTISEMENT

Adu Gaya Seleb K-Pop Kenakan Outfit Tema Y2K, Ada Jennie-Wonyoung IVE

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Selasa, 22 Nov 2022 16:18 WIB
SM Entertainment Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Tren OOTD bertema Y2K tengah melanda para idola K-Pop. Banyak seleb asal Korea Selatan yang juga mengadopsi gaya busana jadul khas anak muda, di awal tahun 2000-an ini.

Sebut saja, Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE, yang ikut meramaikan tren fashion ini. Namun, tentunya dengan membawa pesona dan karisma mereka masing-masing. Selain mereka, siapa lagi ya, idol K-Pop yang ikut terkena demam Y2K? Mengutip Koreaboo, ini dia deretan artis Korea Selatan yang tampil menawan dengan gaya Y2K.

Jennie Blackpink

Kerennya Jennie Blackpink pakai tracksuit ala Y2KKerennya Jennie Blackpink pakai tracksuit ala Y2K Foto: Instagram.com/jennierubyjane

Sebagai penggemar K-Pop, kamu tentu sudah familiar dengan member BLACKPINK yang satu ini. Ya, Jennie. Selain memiliki paras cantik dan pandai nge-rap, Jennie juga disebut memiliki sense of style yang modis.

Beberapa kali, Jennie terlihat mengenakan outfit jadul khas anak tahun 2000-an. Dengan ciri khasnya, Jennie mampu menyulap Y2K style yang kuno menjadi lebih kekinian. Pada salah satu postingan Instagram pribadinya, ia memakai tracksuit berbahan velour dengan warna hijau olive. Buat yang belum tahu, velour merupakan bahan yang memiliki tekstur serupa bahan velvet yang mengilap.

Nayeon TWICE

Padu padan gaya outfit ala Nayeon TWICE tak pernah gagal membuat fans terpukau. Ia selalu tampil chic, baik saat mengenakan busana kasual, maupun formal. Center grup TWICE ini juga dinilai memiliki selera fashion yang menarik. Seperti saat dirinya mengenakan atasan dengan detail tambalan, alias patchwork, berwarna abu.

Outfit tersebut ia padukan dengan baseball cap yang memiliki motif kupu-kupu khas Y2K fashion. Di lain kesempatan, Nayeon terlihat memakai kombinasi crop top dari Louis Vuitton dan celana jeans low-rise.

Wonyoung IVE

Sontek gaya Wonyoung pakai outfit era 00Sontek gaya Wonyoung pakai outfit era 00 Foto: Instagram.com/for_everyoung10


Sudah bukan rahasia lagi, Wonyoung IVE merupakan salah satu idol paling populer di generasi saat ini. Penampilannya kerap menjadi sorotan. Bahkan Wonyoung juga mendapat julukan 'It Girl' dan fashion icon dari netizen Korea Selatan.

Dengan visual yang menawan, Wonyoung bisa tampil keren dalam balutan outfit apapun, termasuk Y2K. Misalnya, saat ia mengenakan sweater model crop dan rok MIU MIU model low-rise. Pada kesempatan lainnya, Wonyoung juga terlihat menonjol dalam balutan outfit two-piece, dengan warna pink yang serasi.

Taeyeon SNSD

Pada tahun 2021 lalu, Taeyeon mengeluarkan single terbaru berjudul "Weekend"'. Sedikit berbeda dengan comeback sebelumnya, kali ini Taeyeon mengusung gaya jadul ala tahun 90-an dan awal 2000-an.

Terlihat dalam video musiknya, Taeyeon mengenakan set baju olahraga warna pink pastel, yang dipadukan dengan kemeja juicy. Tidak ketinggalan, aksesoris bandana yang trendy. Tentunya, masih dengan warna pink yang senada.

Itulah tadi penampilan para idola K-Pop yang mengenakan outfit gaya Y2K. Di antara gaya mereka, mana yang paling kamu suka? Nah, biar makin kece seperti para idola K-Pop, kamu juga bisa lho, menambahkan sentuhan beauty statement, seperti perhiasan cantik NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Perhiasan emas unik yang diluncurkan bulan September 2022 tersebut, hadir untuk melengkapi seri terdahulu dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Adapun yang membedakan dengan seri terdahulu yang diluncurkan pada bulan Juni, yaitu kehadiran 3 model perhiasan baru, dengan tetap mengusung 7 TinyTAN characters yang terinspirasi oleh BTS, yakni: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook.

Ada new collection pendant berbentuk karakter TinyTAN, mismatch earrings, serta drawstring bracelet. Uniknya, gold bracelet di seri kedua ini bisa diatur ukurannya, sesuai dengan ukuran tangan pemakainya.

Koleksi gold bracelet dalam NEW Frank & co.'s TinyTAN Special CollectionKoleksi gold bracelet dalam NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection Foto: Frank & co.

Tak hanya lebih lengkap, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Meski terlihat simpel, namun desain koleksi perhiasan persembahan Frank & co. ini memberikan kesan yang sangat unik. Membuatnya pas untuk dijadikan pelengkap outfit di segala momen, maupun rekomendasi hadiah untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada orang tercinta.

Nah, spesial di akhir tahun 2022, Frank & co. menghadirkan promo Gift with Purchase. Untuk setiap pembelian perhiasan, kamu punya kesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp 7 jutaan, lho. Adapun pada liontin ini terdapat 1 piece diamond F VVS 0.017 carat dan berat emas +- 1,717 gram.

Untuk melihat dan membeli koleksi perhiasan model terbaru dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection secara langsung, kamu bisa langsung datang ke gerai-gerai #Franknco. Update juga informasi lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan Frank & co. dengan mengunjungi website, serta akun Instagram-nya.

(ads/ads)