ADVERTISEMENT

Obsesi dengan Barang Ungu, Wanita Ini Utang Kartu Kredit Rp 650 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 20 Nov 2022 17:00 WIB
Vanessa Allen Foto: dok. Instagram/@thepurplegirloflondon
Jakarta -

Wanita asal Inggris ini terobsesi dengan warna ungu. Penampilan sampai rumahnya kini serba ungu. Namun sesuatu yang berlebihan memang tidak baik karena Vanessa Allen sampai berutang ratusan juta rupiah di kartu kredit demi membeli barang-barang ungu.

"Aku hidup di dunia ungu dan mencintai warna tersebut setiap menitnya," ungkap Vanessa, seperti dikutip dari The Sun.

Vanessa mulai suka dengan warna tersebut pada 2015 setelah dia menambahkan warna ungu di sehelai rambutnya. Dia pun melihat seseorang menggunakan tas ungu dan merasa warna tersebut dapat meningkatkan penampilan.

"Aku sekarang benar-benar kecanduan warna ungu dan menolak atau memakai apapun selain warna tersebut," akunya.

Dengan gaji yang tidak seberapa, Vanessa mulai menggunakan kartu kredit untuk mengganti semua barang-barangnya menjadi ungu. Mulai dari pakaian sampai peralatan makan dan furnitur di rumahnya.

Tanpa disadari utang kartu kreditnya menumpuk dan mencapai 42 ribu poundsterling atau sekitar Rp 650 juta.

"Aku mulai menggunakan kartu kredit dan memanjakan diri dengan warna ungu, aku benar-benar gila. Aku menginvestasikan tujuh tahun gajiku untuk warna dan masih harus membayar utang," ucap Vanessa.

Hingga Vanessa melahirkan anak pada Desember 2021 dan dia menamakan putrinya itu Violette yang merupakan turunan warna ungu. Kini si bayi pun hidup di dunia Vanessa dengan baju dan perlengkapan bayi serba ungu.

Vanessa memulai sebagai influencer ungu dengan membuat konten di YouTube dan Instagram yang berfokus pada obsesinya itu. Hingga kini dia mendapatkan julukan yakni Vanessa Ungu.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)