ADVERTISEMENT

Wanita Tato Wajahya dengan Foto Eks Pacar, Hasilnya Bikin Netizen Kasihan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Nov 2022 12:45 WIB
Wanita tato wajah mantan pacar di pipi Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Seorang wanita jadi viral setelah bikin tato gambar wajah mantannya di pipinya. Wanita bernama Narally Najm itu terang-terangan tidak bisa move on dari mantan kekasihnya itu.

Narally Najm yang merupakan seorang influencer dan Youtuber itu bikin penggemarnya shock dengan keputusannya itu. Lantaran, mantan kekasihnya Laura telah menyelingkuhinya.

Narally mengunggah sejumlah video yang memperlihatkan proses pembuatan tatonya. Sang influencer tampak sangat terobsesi pada pasangan lesbinya itu.

"Kita melihat akan ada orang yang menyesalinya," komentar netizen yang menyebut bahwa suatu hari Narally akan menyesali menato wajahnya dengan ilustrasi muka Laura.

"Aku harap kita bisa lepas dari obsesi dan mencintai diri kita lagi," saran netizen lainnya.

Narally yang baru saja melahirkan (tidak diketahui ayah dari bayi itu siapa) menyebut bahwa ia dan Laura seharusnya bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Narally tidak menghiraukan saran-saran dari netizen agar bisa move on dari mantan kekasihnya itu. Dia justru mengatakan bahwa orang-orang iri dengan kehidupannya.

"Ketika semua orang iri denganku karena aku punya tato daddy (sebutan Narally untuk Laura) walaupun daddy selingkuh. Daddy akan kembali bersamaku," tulisnya di sebuah video TikTok.

Tato yang ia buat tidak hanya di pipi, namun juga ada di lehernya. Ia bahkan menulis nama Laura di dahinya.



Simak Video "Penyebab Tato Berwarna Sulit Dihilangkan Pakai Laser"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)