ADVERTISEMENT

Heboh Pria Curi Ratusan Jas Hujan Wanita Demi Penuhi Hasrat Fetish

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 11 Okt 2022 08:00 WIB
Ilustrasi wanita pakai jas hujan. Ilustrasi wanita pakai jas hujan. Foto: Getty Images/iStockphoto/SeventyFour
Jakarta -

Seorang pria asal Jepang ditangkap karena mencuri ratusan jas hujan wanita. Selama lebih dari satu dekade dia terobsesi dengan benda tersebut dan rela mencuri demi menyalurkan hasrat fetish-nya.

Pria yang terobsesi dengan jas hujan wanita itu dijuluki 'Pria Jas Hujan' setelah kedapatan mencuri jas hujan selama 13 tahun. Sempat tak terlacak dan identitasnya sulit didapat, kini pria tersebut berhasil ditangkap.

Yoshido Yoda, nama pria tersebut, sehari-harinya bekerja sebagai loper koran. Di balik kehidupannya yang tampak normal, pria 51 tahun ini punya ketertarikan secara seksual dengan jas hujan jenis 'kappa', yakni poncho terbuat dari plastik atau vinyl yang biasanya dikenakan di bawah pakaian untuk melindungi tubuh saat turun hujan. Namun kappa yang dia senangi hanya yang dimiliki oleh wanita.

Ilustrasi wanita pakai jas hujan.Ilustrasi wanita pakai jas hujan. Foto: Getty Images/iStockphoto/SeventyFour

Saat menggeledah rumahnya, polisi menemukan total 360 jas hujan. Sumber orang dalam dari kepolisian di Osaka mengungkap bahwa Yoshido mempunyai modus operandi yang sama dalam mencuri jas hujan incarannya.

Seperti dikutip dari Oddity Central, biasanya dia akan mengikuti para wanita yang mengendarai sepeda, atau memeriksa sepeda-sepeda berwarna feminin yang diparkir dan mencari jas hujan yang ditinggalkan. Setelah menemukan satu, dia langsung mengambilnya dan menjadikannya koleksi di rumah.

Polisi meyakini bahwa jas hujan terlama yang disimpannya, dicuri pertama kali pada 2009. Sejak itu Yoshido tak pernah berhenti berbuat kriminal hingga dijuluki sebagai 'Pria Jas Hujan'.

Saat ditanya kenapa mengincar jas hujan milik wanita, dia mengaku terangsang secara seksual ketika melihat wanita mengenakan benda tersebut. Menurutnya, wanita berjas hujan sama seksinya dengan wanita yang memakai lingerie.

Akibat perbuatannya itu, Yoshido mengakibatkan kerugian cukup besar. Selama 13 tahun beraksi mencuri jas hujan, dia telah menyebabkan kerusakan senilai 1,12 juta yen atau sekitar Rp 119 juta.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)