ADVERTISEMENT

6 Fakta Bobby iKON Diisukan Putus Kontrak YG, Akun IG Digembok Jadi Sorotan

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 16 Nov 2022 13:00 WIB
Bobby iKON. Foto: dok. YG Entertainment Bobby iKON. Foto: dok. YG Entertainment
Jakarta -

Penggemar dihebohkan dengan kabar Bobby iKON memutus kontrak dengan YG Entertainment, Selasa (15/11/2022) kemarin. Desas-desus itu dilaporkan secara eksklusif oleh KPop Herald setelah mendengar seorang insider mengatakan Bobby iKON memilih tidak memperpanjang kontrak.

YG Entertainment kabarnya akan mengumumkan posisi Bobby iKON setelah batas waktu pembaruan kontrak. Di sisi lain, kontrak 7 tahunnya akan segera berakhir.

Bobby iKON resmi memulai debut pada September 2015 dengan lagu My Type. Seperti kontrak agensi pada umumnya, idol KPop menandatangani kontrak 7 tahun yang dimulai dari tanggal debutnya. Untuk itu Bobby harus memperbarui kontrak tahun ini.

Berikut 6 fakta Bobby iKON diisukan putus kontrak dengan YG Entertainment:

1. Dikabarkan Jadi Incaran Agensi Lain

Kabar Bobby iKON tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Lebih lanjut, KPop Herald melaporkan banyak agensi yang mengincar Bobby iKON untuk menandatangani kontrak baru.

Bobby iKONBobby iKON Foto: dok. YG Entertainment

2. Bobby iKON Masih Ikut Comeback

Tak sedikit penggemar yang menepis rumor tersebut. Pasalnya Bobby IKON telah membangun kariernya di YG Entertainment bahkan sebelum resmi debut bersama iKON.

Bobby iKONBobby iKON Foto: dok. YG Entertainment

Setelah menikah dan punya anak, Bobby pun masih berpartisipasi dalam comeback terbaru iKON dengan merilis mini album keempat 'Flashback' pada Mei 2022.

3. Akun IG Digembok Jadi Sorotan

Namun tak sedikit penggemar yang menaruh kecurigaan karena akun Instagram Bobby iKON dibuat private dan dia hanya meninggalkan satu foto di akunnya (@bobbyindaeyo) sejak Jumat (4/11/2022).

"Bobby really prepared for this moment his ig is private and he only left one photo 😭😭😭" "Wtf is happening? Bobby made his ig private, unfollowed everyone, removed his profile picture, and leave one post where he has his towel full of iKONIC message?!!! Hope everything is fine 🥺" tulis sejumlah penggemar di jagat Twitter.

Sejumlah netizen Korea menuding Bobby iKON ingin fokus merawat keluarga. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Postingan Kocak Bobby Nasution soal Koper Kaesang yang Nyasar"
[Gambas:Video 20detik]