10 Fakta Bobby iKON Umumkan Bakal Jadi Ayah, Nikahi Pacarnya yang Hamil

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 21 Agu 2021 15:14 WIB
Bobby iKON Bobby iKON. Foto: dok. YG Entertainment
Jakarta -

Bobby iKON baru saja mengumumkan ia akan menikah dan menjadi seorang ayah. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram pribadinya (@bobbyindaeyo) kepada penggemar iKON.

Bobby iKON menuliskan surat tulis tangan untuk menjelaskan kabarnya. Ia akan menikahi seorang wanita dari kalangan non selebriti yang dicintainya dan mengandung anaknya.

Dalam pernyataannya, Bobby iKON mengungkap kekasihnya akan melahirkan bulan depan. Untuk itu, ia meminta maaf karena memberikan kabar mendadak kepada para penggemar.

Di satu sisi, penggemar telah melihat kemungkinan Bobby iKON akan menjadi seorang ayah yang baik. Pemilik nama asli Kim Ji Won itu menyayangi keponakannya seperti anaknya sendiri.

Berikut 10 fakta Bobby iKON, idol KPop yang akan menikah:

1. Bobby iKON Besar di Amerika Serikat

Bobby iKON lahir dengan nama Kim Ji Won pada 21 Desember 1995. Saat berumur 10 tahun, Bobby dan keluarganya pindah dari Seoul ke Virginia, Amerika Serikat.

Di sana pula, Bobby iKON mengikuti audisi YG Entertainment. Ia lolos audisi dan mulai menjalani masa trainee pada 2011.

2. Asal Mula Nama Panggung Bobby iKON

Setelah menjalani masa trainee selama dua tahun, Bobby iKON mengikuti acara survival Win: Who Is Next? dan mulai menggunakan nama Bobby. Ia menggunakan nama tersebut karena terinspirasi oleh idolanya, Bob Marley.

3. Bobby iKON Terkenal Sebelum Debut

Bobby dan B.I eks iKON telah mengikuti acara Show Me The Money 3 sebelum resmi debut. Sang rapper bahkan berhasil memenangkan acara tersebut.

Bobby iKON kemudian mengikuti acara survival Mix & Match, yang dimulai saat dirinya juga mengikuti Show Me The Money 3. Lewat acara Mix & Match, terbentuklah grup iKON.

4. Bakat Bermusik Bobby iKON

Bobby telah merilis sejumlah lagu sebelum debut bersama iKON. Saat mengikuti acara Show Me The Money 3, ia merilis lagu Go, L4L (Lookin for Luv), YGGR#HipHop, dan Guard Up and Bounce.

Bobby iKON juga berkolaborasi dengan artis lain seperti Suhyun AKMU dan Beenzino.

5. Bobby iKON Mulai Debut pada 2015

Bobby iKON mulai debut bersama iKON pada 2015 dengan lagu Rhythm Ta. Tahun itu, ia mulai melakukan promosi bersama Jay, Ju-ne, Song, B.I, DK, dan Chan iKON.

Bobby kemudian berkolaborasi dengan Mino Winner dan membentuk duo hiphop bernama MOBB. Keduanya merilis mini album The Mobb dengan lagu Full House dan Hit Me.

6. Bobby iKON Percaya akan Jadi Ayah yang Baik

Dalam sebuah wawancara, iKON ditanyakan, "(Siapa) personel terbaik yang bisa menjadi ayah terbaik?" Mereka diminta untuk menunjuk orang yang sesuai dengan pertanyaan tersebut.

Bobby iKON tak ragu menunjuk dirinya sendiri. Ia percaya dirinya akan menjadi ayah baik.

7. Bobby iKON Iri dengan Abangnya yang Menikah

Bobby iKON mengaku iri dengan abangnya yang telah menikah dan punya anak. Hal itu diungkapnya dalam wawancara bersama 1theK.

"Abangku tinggal di Amerika Serikat. Dan itu keponakanku yang terlihat mirip denganku," kata Bobby iKON saat memilih unggahan Instagram favoritnya.

"Aku sangat iri dengan abangku, melihatnya seperti ini. Dia menjalani kehidupan yang stabil dengan putranya juga. Jadi aku benar-benar iri dengannya," sambungnya.

8. Bobby iKON Telah Belajar Menggendong Bayi

Bobby iKON telah belajar menggendong bayi saat bertemu dengan keponakannya Raon untuk pertama kali. Ia tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat menggendong Raon.

Penggemar dapat melihat momen tersebut dalam vlog abang Bobby iKON dalam channel YouTube Raondadtv.

9. Bobby iKON Sering Merawat Keponakannya

Bobby iKON kerap membantu abangnya merawat Raon. Dalam sebuah Instagram Story (@wacoong_jiun_kim) yang dibagikan abangnya, Bobby iKON mencoba menghibur Raon saat menggendongnya.



Bobby iKON juga membagikan fotonya bersama Raon di akun Instagram pribadi.

10. Bobby iKON Fokus Debut Solo

Bobby iKON telah memulai debut solo dengan album Love and Fall pada 2017. Album tersebut meliputi 10 lagu yang digarap dan ditulis langsung oleh Bobby iKON sendiri.

Tahun ini, Bobby iKON merilis album kedua bertajuk Lucky Man dengan lagu utama U Mad.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)