ADVERTISEMENT

Britney Spears Akhirnya Bisa Belanja Sendiri Setelah 15 Tahun Tak Pegang Uang

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Nov 2022 13:31 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 20: Britney Spears (L) and Sam Asghari (R) attend the 2019 Daytime Beauty Awards at The Taglyan Complex on September 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/FilmMagic ) Britney Spears. Foto: FilmMagic/Paul Archuleta
Jakarta -

Britney Spears mengungkapkan cerita dirinya akhirnya bisa berbelanja sendiri setelah 15 tahun tidak diperbolehkan memegang uang. Haru, senang, bingung, dan sampai gemetar. Itulah yang ia rasakan.

Britney mengaku bahwa selama 15 tahun terakhir kehidupannya dia tidak membeli apapun untuk dirinya sendiri. Ketika dia akhirnya bisa melakukannya, Britney sampai gemetar.

"Satu tahun lalu aku belanja untuk pertama kalinya dengan kedua tanganku. Kakiku dan tanganku gemetar selama 15 menit setelah aku membeli sesuatu. Aku tidak yakin aku kenapa. Sejujurnya aku tidak tahu," ungkap Britney di Instagramnya.

Britney mengaku bahwa selama ini dia bahkan tidak memegang uang tunai. "Aku lupa seperti apa rasanya bisa membeli sesuatu," ucap Britney lagi.

Diva pop 40 tahun itu selama 13 tahun terbelenggu oleh conservatorship. di mana keuangan Britney dipegang sepenuhnya oleh sang ayah. Dua Tahun lalu, Britney bisa bernapas lega karena pengadilan telah mengakhiri masa coservator-nya.

Britney kemudian buka suara tentang hukum yang tidak ditegakkan dengan adil. Dia meminta keadilan untuk dirinya agar ayahnya bisa dihukum.

"Harapanku adalah ayahku ditempatkan di sebuah tempat, diambil mobilnya, rumahnya, privasinya, dudukan ia selama tujuh hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore dan ditanya tanpa henti dan memperlakukannya seperti seorang eksperimental, dimonitor makanannya, tidak ada ponsel, perawat melihatnya mandi dan pakai baju. Aku ingin dia melewati semua itu tanpa alasan apapun dan dia menelepon keluarganya, dan kami mengatakan KAMI TIDAK TAHU!!!" ungkap Britney Spears yang tampak dendam dan ingin ayahnya merasakan hal yang sama seperti yang pernah ia rasakan.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya