ADVERTISEMENT

Britney Spears Diduga Sindir Gaya Selena Gomez di Video Klip BLACKPINK

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 27 Okt 2022 17:00 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 28: Singers Britney Spears (L) and Selena Gomez arrive at the 2011 MTV Video Music Awards at Nokia Theatre L.A. Live on August 28, 2011 in Los Angeles, California.  (Photo by Jeff Kravitz/FilmMagic) Britney Spears dan Selena Gomez. Foto: Getty Images
Jakarta -

Britney Spears diduga menyindir Selena Gomez karena gaya seksinya di video klip lagu BLACKPINK, Ice Cream. Postingan Instagram terbaru Britney Spears kini menjadi sorotan karena terkesan ditujukan untuk mantan kekasih Justin Bieber itu.

Dalam unggahannya pada Rabu (27/10/2022), Britney Spears menuliskan kekesalannya terhadap seseorang yang dianggap munafik karena ucapannya tidak sesuai dengan tindakannya. Meskipun tak menyebutkan nama Selena Gomez, publik menuding Britney Spears menyindirnya.

"Bukankah kita menyukai keberanian wanita yang berdiri tegak menerima penghargaan dengan prinsipnya untuk tidak mengekspos tubuhnya di Instagram ???!!!!! Dia mengatakan 'Ini BUKAN sesuatu yang akan aku lakukan' tapi wanita-wanita itu (diduga personel BLACKPINK mendapat budget 4 juta dollar untuk video klip lagu tentang mengisap dan menjilat es krim homemade !!!! Wanita-wanita lain itu punya tubuh indah !!!! Siapa yang peduli kalau mereka memamerkannya??? MEREKA HARUS MELAKUKANNYA !!!" tulis Britney Spears sebagai caption unggahan fotonya memakai bikini merah.

"Jadi lain kali jika aku melihat seseorang dengan budget besar membuat video klip mengisap lolipop namun memberikan pidato menghina wanita lain mengekspos tubuhnya, aku akan mengatakan pada orang-orang itu jangan bersikap munafik selagi kamu mengisap lolipop dan punya mimpi dengan budget BESAR ... kenapa kamu menentang wanita-wanita yang mendapatkan perhatian SAMA SEPERTIMU dan mereka tak mendapatkannya ????" lanjut Britney.

Penggemar menduga Britney Spears menyinggung pidato kemenangan Selena Gomez saat menerima piala penghargaan 'Favorite Pop/Rock Female Artist' di acara American Music Awards pada 2016.

Saat itu Selena Gomez mengatakan bahwa dia tak ingin melihat para wanita mengekspos tubuhnya di Instagram untuk mendapatkan perhatian dan validasi.

"Aku tak ingin melihat tubuh kalian di Instagram. Aku ingin melihat yang ada di sini (menunjuk hati). Aku tidak mencoba untuk mendapatkan validasi dan tidak membutuhkannya lagi," ujar Selena Gomez.

Namun dalam video klip lagu kolaborasinya bersama BLACKPINK pada 2020, Selena Gomez tampil seksi memakai bikini bermotif garis-garis. Lirik lagu Ice Cream juga sempat menuai kontroversi karena berbau sensual.

Britney Spears Diduga Sindir Gaya Selena Gomez di Video Klip BLACKPINKPenampilan Selena Gomez di video klip Ice Cream Foto: dok. YouTube BLACKPINK

Hingga kini postingan Instagram Britney Spears ramai dikomentari penggemar yang memihak Selena Gomez. Britney Spears juga telah mengganti caption unggahan Instagram-nya dengan tiga emoji mawar.

Selena Gomez sebelumnya diketahui punya hubungan dekat dengan Britney Spears. Dia diundang menghadiri acara pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari pada Juni 2022 bersama deretan artis lain seperti Madonna, Paris Hilton, dan Drew Barrymore.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)