ADVERTISEMENT

Gelang Mainan Ayang Anak Tasya Farasya Curi Atensi, Harganya Capai Rp 10 Juta

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 11 Nov 2022 09:30 WIB
Ulang Tahun Anak Tasya Farasya Foto: Instagram: @tasyafarasya
Jakarta -

Nama influencer cantik Tasya Farasya pastinya sudah tidak asing lagi didengar, khususnya bagi para beauty enthusiast. Tak hanya karena kepiawaiannya dalam bermakeup, gaya hidupnya yang mewah pun seringkali jadi sorotan.

Terlahir dari seorang ibu pengusaha sekaligus sosialita, Tasya Farasya memang tampaknya sudah terbiasa menggunakan barang-barang mewah dan bermerek. Kini hal itu pun menurun ke sang anak yang biasa dipanggilnya dengan sebutan Ayang.

Baru-baru ini penampilan Ayang berhasil mencuri atensi saat dirinya terlihat menggunakan sebuah gelang mewah untuk mainan. Gayanya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @tasyafarasya.wearing.

Tasya FarasyaTasya Farasya Foto: Instagram/@tasyafarasya.wearing

Dalam unggahan terlihat anak pertama Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf yang mengenakan piyama kuning itu memakai sebuah gelang berwarna oranye untuk bermain. Setelah ditelusuri rupanya gelang tersebut bukan gelang sembarangan yang harganya tak main-main.

Gelang yang dikenakan Ayang itu berasal dari merek mewah Hermes. Memiliki logo berbentuk huruf H dibagian tengahnya, gelang tersebut tampak didominasi warna emas dan oranye. 'Hermes-Clic Clac H Bracelet' dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 juta.

Mengetahui harga gelang tersebut, beberapa netizen terlihat terkejut dan memberikan komentarnya. Mereka syok mengetahui gelang mewah tersebut justru dijadikan mainan oleh anak Tasya Farasya.

"10 jt jadi mainan ayang," komentar salah seorang netizen.

"Seharga emas muda 10 gram ya ges ya," komentar lain.

"MasyaAllah ayang," komentar lainnya.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya