ADVERTISEMENT

Gaya Tasya Farasya Ungkap Jenis Kelamin Anak ke-2, Glamour Bermahkota

Vina Oktiani - wolipop Senin, 17 Okt 2022 19:00 WIB
Tasya Farasya Tasya Farasya ungkap jenis kelamin anak kedua. Foto: Instagram/@tasyafarasya
Jakarta -

Tasya Farasya akhirnya mengumumkan secara resmi jenis kelamin anak keduanya. Sebelumnya ketika hadir sebagai bintang tamu di YouTube Rans Entertainment, Tasya Farasya mengatakan kepada Nagita Slavina jika dirinya belum mengetahui jenis kelamin sang bayi, meski kala itu usia kehamilannya sudah menginjak 8 bulan.

Baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya, Tasya Farasya akhirnya mengungkap jenis kelamin sang anak. Beauty vlogger tersebut juga memamerkan hasil pemotretan maternity anak keduanya.

Dalam beberapa foto yang dibagikan terlihat Tasya Farasya tampil bak seorang putri dengan mengenakan headpiece dan gaun panjang berwarna biru. Bagian atas perutnya tampak dihiasi dengan pita yang cukup besar.

Untuk melengkapi penampilannya, Tasya Farasya mengenakan 2 buah sarung tangan berwarna senada dan riasan wajah bernuansa nude. Di foto pertama Tasya tampak berpose menyender di dada suaminya, Ahmad Assegaf yang mengenakan setelan jas. Sedangkan di foto ke dua, Tasya berpose sendirian.

Warna dari gaun yang dikenakan oleh Tasya Farasya itu mewakili jenis kelamin anak keduanya yang merupakan seorang laki-laki. Gaun tersebut sendiri merupakan rancangan dari desainer Herman Sahara dan Eleanor Ferrari. Sementara untuk headpiece nya dibuat oleh Rinaldy Yunardi.

"it's a baby BOY 👶🏻! udah banyak yg nebak2 bener yaahh dr awal wkwkwkwk. Alhamdulillahhh 👶🏻🤍 masya Allah tabarakallah," tulis Tasya dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya netizen memang sudah banyak yaang menebak jika anak kedua Tasya Farasya itu berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama Tasya Farasya sendiri diketahui berjenis kelamin perempuan. Anak pertamanya itu biasa dipanggil dengan sebutan Ayang.

"ntar namanya jadi Oyonggg bukan Ayang lg," komentar salah seorang netizen.

"D aku tebak pasti cowok krna mb tasya lehernya pd kehitaman seperti ada dakinya ya🤭sm kyk aku dl mba,trus dibetis ada garis hitam smpe ke pergelangan kaki di blakang dengkul," tambah netizen lain.

"yeaaay sepasanggg, masya allah tabarakallah," komentar lainnya.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)