ADVERTISEMENT

Moto Hidup Tasya Farasya Kembali Disorot: Yang Nyebelin Ditinggalin Aja

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 13:45 WIB
Tasya Farasya Foto: Instagram @tasyafarasya
Jakarta -

Permasalahan keluarga influencer Tasya Farasya rupanya belum juga usai. Baru-baru ini kembarannya, Tasyi Athasyia mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai Tasya Farasya,

Melalui salah satu video di akun YouTube miliknya, Tasyi bersama suaminya, Syech Zaki menyebut jika Tasya Farasya menjadi dalang dibalik salah satu akun haters yang ditujukan untuk Tasyi. Tak hanya itu saja, Tasya juga dituding menyebarkan rumor tak sedap mengenai Tasyi kepada para influencer dan brand.

Belakangan ini video lama Tasya yang menyebutkan moto hidupnya kembali viral di media sosial. Beberapa netizen yang telah mendengarnya kemudian berkomentar dengan mengait-kaitkan moto hidup Tasya Farasya itu dengan masalah yang tengah menimpanya.

Video moto hidup Tasya itu tampak diunggah ulang oleh akun TikTok @disfoyuuu. Dalam video, Tasya yang tampil mengenakan baju hitam bermotif dan riasan wajah serta lipstik merah itu mengungkapkan moto hidupnya.

"Kalau ada yang nyebelin ditinggalin aja daripada ribet. Itu adalah moto hidup aku sekarang," ucap Tasya.

Bahkan Tasya juga mengatakan akibat moto hidupnya itu ia jadi sering kehilangan teman. Namun menurutnya hal itu tidak menjadi masalah selama dirinya tidak dirugikan.

@disfoyuuu Benerr bgtt, hidupp itu singkaatt zaayyt😌 #tasyafarasya #tasyafarasyamakeup #tasyafarasyasaid #tasyafarasyachallenge #tasyafarasyaselebew #tasyafarasyafamily #tasyafarasyareview #tasyafarasyalu #tasyi #tasyivlog #tasyitasya ♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

"Kayaknya setiap tahun temen gue berkurang satu gara-gara aku nggak bisa, kayak 'yaudah tinggalin deh' buat apa kalau emang nggak ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik," jelas Tasya.

"Tinggalin aja ngapain musingin diri hidup kalian itu singkat. Hidup itu singkat jangan dipenuhi dengan drama-drama nggak penting yang kayak menurut kalian 5 tahun dari sekarang urusan ini akan berpengaruh dalam hidup kalian, kalau jawabannya enggak, nggak usah diladenin lagi. Tinggalkan anggap aja angin lalu dihempas aja," tambahnya.

Mendengar moto hidup Tasya tersebut, tak sedikit netizen yang mengaitkannya dengan hubungan Tasya dan Tasyi. Beberapa terlihat memberikan komentar bernada nyinyiran.

"itu kalo orang lain, atau cm sebatas temen atau sodara jauh bgt sih, it's okay, tp kalo sodara sedarah, kyk nya, g deh," komentar salah seorang netizen.

"ingat ya TEMAN, klau saudara beda Lo, kpnpun butuh apalgi kandung, bhkan ketika kita mati tman mungkin dtang sekli dua kali tpi klu klurga beda lgi," tambah netizen lain.

"kalo aku pribadi sih klo temen yg nyebelin its okay, tp klo sodara kandung gk akan tega kutinggalin sih," komentar lainnya.

Sejak awal hingga saat ini Tasya Farasya sendiri masih bungkam terkait perseteruannya dengan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia. Sebelumnya kabar mengenai percekcokan antara saudara kembar itu pertama kali mulai tercium usai Tasyi terlihat tidak menghadiri acara ulang tahun Ayang, anak Tasya Farasya.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)