ADVERTISEMENT

Aksi Twerking Rose BLACKPINK Saat Tur Bikin Heboh, Ditiru Personel Lain

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 14:15 WIB
Gaya BLACKPINK selama tur konser BORN PINK Rose BLACKPINK. Foto: Instagram
Jakarta -

Grup KPop BLACKPINK tengah menjalani tur konser dunia di Amerika Serikat dan Kanada. Salah satu personelnya Rose BLACKPINK membuat penggemar heboh usai melakukan aksi twerking baru-baru ini.

Rose BLACKPINK ternyata membaca banner seorang penggemar yang datang ke hari kedua konser BLACKPINK di Hamilton, Senin (7/11/2022). Dia sukses mencuri perhatian Rose karena banner putih bertuliskan frasa, "Rosie Throw It Back."

Hal itu mengacu pada salah satu momen dalam siaran langsung Rose dua tahun lalu. Saat itu seorang penggemar menulis frasa tersebut di kolom komentar dan vokalis utama BLACKPINK itu menjawab, "Apa? Apakah aku harus melakukan twerking?"

Personel BLACKPINK Kena Virus Twerking

Ialah pemilik akun Twitter @Wony_foreva yang berhasil di-notice Rose BLACKPINK. Dia mengunggah foto banner yang ditunjukkannya kepada Rose BLACKPINK di Twitter dengan video yang memperlihatkan reaksi Rose setelah membaca bannernya.

Dalam video tersebut, Lisa BLACKPINK terlihat bingung dengan aksi twerking Rose BLACKPINK yang tiba-tiba saat sedang soundcheck. Rose kemudian mencoba menjelaskan sambil menahan tawanya.

Tak langsung twerking, Lisa BLACKPINK menolak permintaan penggemar dan membungkuk sebagai permintaan maaf. Dan di tengah-tengah konser, Rose BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK kembali melakukannya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Twitter @forthepinks_, penggemar heboh saat personel BLACKPINK bergantian twerking dan diikuti Jisoo BLACKPINK.

Meskipun sebelumnya terkejut dengan aksi twerking Lisa BLACKPINK di Atlanta, Rabu (2/11/2022), Jisoo BLACKPINK kini tak mau ketinggalan bersenang-senang di panggung.

Para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) mencoba berbagai cara untuk mendapat perhatian personel dengan banner-nya. Selanjutnya Rose BLACKPINK cs akan melanjutkan tur di Chicago, Newark, Los Angeles hingga akhir bulan November.



Simak Video "Member BLACKPINK Jadi Top 4 Influencer di Industri Fesyen 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya