ADVERTISEMENT

Viral Verificator

Viral Suami Terciduk Bohong ke Istri Beli Mainan Jutaan Ngakunya Murah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 06 Nov 2022 21:00 WIB
Beredar unggahan viral suami mengaku ke istri beli harga mainan murah, begitu tahu harga asli suami mendadak panik. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. Reels @fantoysticworld
Jakarta -

Pria yang hobi mengoleksi mainan ini mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya ia ketahuan berbohong soal harga mainan kepada istrinya. Dia mengaku mainannya yang berupa robot Transformers itu berharga murah padahal mahal.

"Ini cuma Rp 300 ribu ma, murah yah," tulis keterangan video.

Sang istri yang tidak percaya dengan harga mainan tersebut, langsung mengecek sendiri melalui internet. Dan kebohongan suami pun terbongkar. Si istri langsung menunjukkan harga asli mainan tersebut kepada suami. Sang suami pun langsung panik ketika istrinya mengetahui harga aslinya.

"Ya Allah, aku pasrahkan diriku sepenuhnya pada saat ini," tulisnya.

Momen suami terciduk berbohong soal harga mainan robot yang dibelinya tersebut awalnya diunggah oleh @dudi_r. Unggahannya itu viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @fantoysticworld. Sang istri memperlihatkan harga mainan robot Transformers yang harganya sekitar Rp 1,9 juta.

"Next time beliin dulu ya keperluan istri dan mainan anak. Biar gak keciduk😂😱📸: @dudi_r," tulis akun @fantoysticworld.

[Gambas:Instagram]

Unggahan tentang suami yang terciduk membeli mainan itu sudah mendapatkan 162.035 Likes dan mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

"Gak perlu bohong, kalau kebutuhan rumah tangga, anak, istri sudah terpenuhi bahkan ada lebih, mau hobi mahal pun ga masalah, pasti dapet izin, kalau uang masih pas-pasan, buat me time bareng keluarga aja kurang, ya ga perlu izin, sudah tahu pasti bakal ga boleh. Sesuaikan dengan ekonomi dan keadaan. Istri juga gak mau kali larang-larang tanpa sebab, mending kasi izin, suami senang, uang belanja lancar. Kalau ada masalah, ntar tinggal dijual lagi aja, yang penting tau dan ngerti aja 🤣," ucap pengguna Instagram @rahmih19.

"Bisa-bisanya percaya suami bilang beli motor kawasaki Rp 3,5 juta pas cari tahu harga nya ternyata😭😭😭😭😭," curhat akun @shulaksana_dhivika.

"Gakpapa lagian dia yang cari duit, mungkin itu untuk reward diri dia, yang penting bukan yang macam-macam bund 🤭🤭🤭," saut akun @miss.vanilla_latte.

"Sering terjadi.. dalam dunia hobby ada istilah SNI (Sudah Nanya Istri) dan ISO (Istri Sudah Oke). Sebuah syarat yang sangat syulit 😂," ngakak akun @henzhunter.

"Kebiasaan para suami nih gini," timpal akun @handayaanda.

Beredar unggahan viral suami mengaku ke istri beli harga mainan murah, begitu tahu harga asli suami mendadak panik.Beredar unggahan viral suami mengaku ke istri beli harga mainan murah, begitu tahu harga asli suami mendadak panik. Foto: Dok. Reels @fantoysticworld

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Dudi Rosidhy yang terciduk berbohong soal harga mainan yang dibelinya. Ia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Waktu itu abis lihat Reels dengan sound ini, terus kepikiran bikin video dengan tema mainan pakai sound ini. Kebetulan pas banget dengan kisah teman-teman sesama hobi mainan yang kadang-kadang harus ngaku ke istri kalau harga mainan nya 'murah'. Cuma karena sound terakhirnya begitu, jadi saya buat seakan istri sudah tahu harga asli nya dengan browsing," kata Dudi kepada Wolipop, Kamis (3/11/2022).

Pria yang tinggal di Tebet, Jakarta Selatan ini menjelaskan harga mainan tersebut. "Itu model kit Yolopark Optimus Prime, harga Rp 1,7 juta, saya mengaku Rp 300 ribu," ucapnya.

Dudi mengaku hobi rakit model kit (mokit) gundam dan lainnya. Ia menuturkan peristiwa dirinya terciduk beli mainan mahal ngaku murah ke istrinya terjadi pada 14 September 2022 di rumahnya, usai Dudi menghadiri acara Battle of the Toys 2022.

Ia menyebutkan bagi para suami sebaiknya jujur untuk masalah harga, jika ingin membeli mainan. "Mungkin ke depannya harus jujur masalah harga kalau mau beli mainan walaupun dengan risiko gak diizinin beli hiks," pungkasnya.

(gaf/eny)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya