ADVERTISEMENT

Viral Rafathar Borong 11 Sepatu di Amerika, Bikin Netizen Menangis

Vina Oktiani - wolipop Senin, 26 Sep 2022 10:47 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama Rayyanza Cipung dan Rafathar Rafathar dan Nagita Slavina/Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad bersama dengan keluarga dan timnya beberapa waktu lalu memang bertolak ke Amerika untuk urusan pekerjaan sekaligus berlibur dan berjalan-jalan. Selama di sana Raffi dan Nagita bersama kedua anak dan timnya tampak mengunjungi berbagai tempat wisata di sana.

Tak hanya sekedar berjalan-jalan, keluarga Raffi itu juga terlihat berbelanja berbagai keperluan, mulai dari makanan hingga pakaian dan sepatu. Bahkan dalam salah satu kesempatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat membebaskan anaknya, Rafathar untuk berbelanja apa yang diinginkannya saat di Amerika.

Momen saat Rafathar berbelanja itu diabadikan dan diunggah ke akun YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut terlihat Rafathar yang ditemani oleh para asisten Raffi dan Nagita berbelanja baju hingga mainan. Tak hanya membeli untuk dirinya sendiri, Rafathar juga mencarikan baju untuk sang adik, Rayyanza.

Dalam video berbeda di akun Rans Entertainment, belakangan baru diketahui jika Rafathar rupanya memborong sepatu ketika berada di New York. Hal itu terungkap ketika keluarga Raffi bersama para timnya itu tengah beres-beres karena akan pindah ke Orlando.

"Ini anak udah bisa nilai, dia udah bisa nyetil pokoknya New York ini jadi pengalaman yang berharga buat Rafathar karena dia udah beli sepatu beberapa buat dia sendiri dan dia milih sendiri," terang Merry asisten Raffi Ahmad.

"Sebelas," sahut Rafathar.

"Sebelas pasang, tanyain sama orangnya," timpal Merry.

@heyyhoo._ aa sudah pintar bergaya sendiri nih🤏🏻 #raffinagita1717 #ransentertaiment #fyp ♬ Milk Tea - Official Sound Studio

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @heyyhoo._ dan menjadi viral. Hingga saat ini video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 2,6 juta kali dan memperoleh beragam komentar.

"sepertinya rafatar sudah sadar kalau dia kaya raya," komentar salah seorang netizen.

"kyknya aa' sadar deh kalo dia anak sultan," tambah netizen lain.

"rafathar yg mulai menyadari kalo dirinya adalah tuan muda kaya raya," komentar lainnya.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)