ADVERTISEMENT

5 Fakta Mariana Varela, Miss Argentina yang Cinlok dengan Miss Puerto Rico

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Nov 2022 06:00 WIB
Mariana Varela Foto: dok. Instagram/@marianajvarela
Jakarta -

Mariana Varela, Miss Grand Argentina 2020 yang jadi kontroversi karena hubungannya dengan sesama finalis Miss Grand International. Diam-diam, Mariana dan Miss Grand Puerto Rico 2020 Fabiola Valentin cinta lokasi di kontes kecantikan tersebut. Inilah fakta-fakta menarik tentang Mariana Varela.

1. Finalis Miss Universe 2019

Mariana Varela merepresentasikan Argentina di ajang Miss Universe 2019. Sayangnya, wanita 27 tahun itu tidak menempatkan posisi atas di kontes kecantikan tersebut.

2. Finalis Miss Grand International 2020

Satu tahun setelahnya, Mariana kembali mengikuti kontes kecantikan. Setelah memenangkan Miss Grand Argentina 2020, wanita cantik itu lanjut berlaga di Miss Grand International 2020. Menurutnya mengikuti berbagai ajang kontes kecantikan membuatnya lebih percaya diri.

"Aku belajar dari berbagai momen gembira, sedih, tidak percaya diri dan euforia," ungkap wanita lulusan jurnalistik itu.

Mariana VarelaMariana Varela & Fabiola Valentin Foto: Instagram @marianajvarela

3. Cinlok dengan Sesama Finalis di Miss Grand International 2020

Dilansir Primera Hora, keduanya bertemu dan cinlok di kontes kecantikan Miss Grand International 2020 ketika mewakili negara masing-masing. Dalam ajang tersebut, Fabiola dan Mariana pun sama-sama masuk Top 10. Selain itu, sayangnya tidak banyak informasi mengenai kisah cinta mereka.

4. Sengaja Menyembunyikan Hubungannya

Miss Grand Puerto Rico 2020 Fabiola Valentin dan Miss Grand Argentina 2020 Mariana Varela baru-baru ini mengunggah video yang bikin heboh. Menampilkan kemesraan, mereka mengakui bahwa selama ini memiliki hubungan lebih dari teman. Dalam video yang diposting, keduanya pun membagikan proses lamaran.

"Setelah memutuskan untuk menyimpan hubungan pribadi kami, kamu membuka pintu di hari yang spesial," tulis Fabiola dalam postingan terbaru di Instagram.

5. Advokat Kekerasan Berbasis Gender

Mariana Varela mengatakan bahwa kini dia fokus bekerja untuk melawan kekerasan berbasis gender. Entah bentuk kekerasan fisik hingga seksual. Pada Desember 2019, Mariana mengaku bahwa dia juga korban kekerasan.

"Beberapa tahun lalu, saat aku baru mulai mengenal cinta, aku punya pengalaman yang tidak menyenangkan dari pria yang melakukan banyak kekerasan psikologi kepadaku," ungkap Mariana Varela.

Saksikan juga Blak-blakan: Sehari Bersama Ganjar Pranowo, Bicara Pencitraan Hingga Capres

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Potret 69 Ratu Kecantikan Dunia saat Berkumpul di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya