ADVERTISEMENT

Pasangan Lesbi Cinlok Saat Bersaing di Kontes Kecantikan, Kini Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 31 Okt 2022 18:00 WIB
Mariana Varela Foto: Instagram @marianajvarela
Jakarta -

Kontes kecantikan mempertemukan para wanita dari berbagai ras, agama, budaya, dan negara. Karena itu selain bersaing memperebutkan mahkota, acara tersebut juga menjadi ajang menjalin pertemanan di antara sesama finalisnya, seperti dua peserta Miss Grand International 2020 dari Argentina dan Puerto Rico. Lebih dari sahabat, mereka ternyata punya hubungan spesial dan kini dikabarkan telah menikah.

Miss Grand Puerto Rico 2020 Fabiola Valentin dan Miss Grand Argentina 2020 Mariana Varela baru-baru ini mengunggah video yang bikin heboh. Menampilkan kemesraan, mereka mengakui bahwa selama ini memiliki hubungan lebih dari teman. Dalam video yang diposting, keduanya pun membagikan proses lamaran.

[Gambas:Instagram]

"Setelah memutuskan untuk menyimpan hubungan pribadi kami, kamu membuka pintu di hari yang spesial ini," tulis Fabiola dalam postingan terbaru di Instagram.

Dalam video yang diunggah, keduanya tak ragu menunjukkan pose-pose romantis. Fabiola dan Mariana terlihat sering menghabiskan waktu bersama dan liburan ke berbagai destinasi hingga akhirnya melangsungkan prosesi lamaran yang dilakukan di rumah. Mereka pun dengan bangga memamerkan cincin pertunangan yang berkilauan.

Mariana VarelaMariana Varela Foto: Instagram @marianajvarela

Dilansir Primera Hora, keduanya bertemu dan cinlok di kontes kecantikan Miss Grand International 2020 ketika mewakili negara masing-masing. Dalam ajang tersebut, Fabiola dan Mariana pun sama-sama masuk Top 10. Selain itu, sayangnya tidak banyak informasi mengenai kisah cinta mereka.

Mariana VarelaMariana Varela Foto: Instagram @marianajvarela

Meski tidak secara terang-terangan menjelaskan, dari postingan terlihat jika kedua ratu kecantikan itu sudah menikah. Dalam salah satu foto, keduanya sama-sama mengenakan busana putih dengan siluet blazer yang formal. Tampaknya mereka telah mendaftarkan pernikahan setelah itu merayakan pesta kecil dengan orang-orang terdekat.

Sebelumnya Fabiola dan Mariana sering berpose bersama di postingan Instagram dan bertemu di berbagai acara karpet merah tapi tidak diketahui bahwa mereka menjalin hubungan spesial. Karena itu, pengumuman tersebut cukup mengejutkan netizen. Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari organisasi Miss Grand International. "Selamat untuk kalian berdua. MGIO selalu mendukung cinta tanpa batas,"

(ami/ami)