ADVERTISEMENT

5 Fakta Konser BLACKPINK di Indonesia, Harga Tiket hingga Cara Belinya

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 28 Okt 2022 18:30 WIB
BLACKPINK. Foto: dok. YG Entertainment BLACKPINK. Foto: dok. YG Entertainment
Jakarta -

Grup KPop BLACKPINK akan kembali ke Indonesia setelah menggelar tur konser pertamanya di Tanah Air pada 2019. Simak fakta-fakta konser BLACKPINK di Indonesia.

Hari ini, Jumat (28/10/2022), penyelenggara konser BLACKPINK di Indonesia resmi mengumumkan lokasi dan penjualan tiket untuk penggemar yang telah menunggu kedatangan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Grup jebolan YG Entertainment itu datang ke Indonesia dalam rangkaian tur konser dunia BORN PINK yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Kamis (13/10/2022). Para personel BLACKPINK akan menyapa penggemar setelah dua tahun vakum.

Berikut 5 fakta konser BLACKPINK di Indonesia, dari lokasi hingga penjualan tiket:

1. Promotor Konser BLACKPINK di Indonesia

iME Indonesia kembali dipercaya sebagai promotor yang memboyong BLACKPINK setelah tur konser pertamanya pada 2019.

Konser BLACKPINK di Indonesia pada 2019Konser BLACKPINK di Indonesia pada 2019 Foto: dok. Twitter @ime_indonesia

Saat itu konser tur dunia BLACKPINK In Your Area sukses digelar di ICE BSD Tangerang Selatan pada 19 dan 20 Januari 2019. Untuk kenyamanan bersama, penonton mendapat nomor antrean saat menunggu agar tak bingung saat masuk. Hal itu juga dilakukan untuk menghindari aksi dorong-dorongan antar penonton.

2. Lokasi Konser BLACKPINK di Indonesia

BLACKPINK memiliki penggemar yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia. Terlebih setelah tur konser pertamanya, penggemar BLACKPINK semakin bertambah dan dikhawatirkan membludak di venue.

Konser BLACKPINK di Indonesia pada 2019Konser BLACKPINK di Indonesia pada 2019 Foto: dok. Twitter @ime_indonesia

iME Indonesia akhirnya memilih venue dengan kapasitas yang lebih besar untuk tur konser dunia BLACKPINK BORN PINK. BLACKPINK akan menjadi girl grup KPop pertama yang tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, konser BLACKPINK di Indonesia akan digelar dua hari berturut-turut dari tanggal 11 hingga 12 Maret 2023.

3. Penjualan Tiket Konser BLACKPINK di Indonesia

Promotor konser BLACKPINK di Indonesia telah mengumumkan penjualan tiket presale, yang dijual empat bulan sebelum acaranya.

BLACKPINKBLACKPINK Foto: dok. YG Entertainment

Tanggal penjualan tiket konser BLACKPINK di Indonesia pun dibagi dua. Pertama melalui Weverse Presale yang dimulai pada 14 November 2022 untuk penggemar yang bergabung BLINK MEMBERSHIP di Weverse Shop. Sedangkan untuk publik, tiket dapat dibeli di tiketcom pada 15 November 2022.

Untuk diingat, sebelum memesan tiket lewat Weverse Presale kamu harus melakukan registrasi pada 29 Oktober hingga 31 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB. Selanjutnya akan dikirimkan kode unik dari tiketcom melalui email pada 11-13 November 2022. Dan di hari penjualan, kamu dapat langsung menuju laman penjualan di tiketcom.

Waktu pembelian tiket konser BLACKPINK di Indonesia di tiketcom juga dibagi berdasarkan membership early bird dan normal. Khusus BLINK MEMBERSHIP early bird, kamu dapat mulai war tiket pukul 09.00 hingga 13.00 WIB. Selanjutnya BLINK MEMBERSHIP pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui harga tiket konser BLACKPINK di Indonesia dan jadwal tur konser BORN PINK di Asia.

Selanjutnya
Halaman
1 2