ADVERTISEMENT

Gaya BLACKPINK di Red Carpet MTV VMA 2022, Jennie Pamer Otot Perut

R Chairini Putong - wolipop Senin, 29 Agu 2022 08:30 WIB
Jakarta -

Grup KPop BLACKPINK menjadi pusat perhatian di acara MTV Video Music Awards 2022. Publik menyorot gaya keempat personelnya Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose yang tampil serba hitam dan mewakili brand masing-masing sebagai global ambassador.

Begitu tiba di red carpet MTV VMA 2022, Lisa BLACKPINK menjadi perbincangan karena warna rambutnya yang kembali hitam setelah mencoba warna rambut rose gold. Dia memakai sleeveless crop top dan celana culotte koleksi CELINE dengan kalung Yellow Gold & Diamond Serpenti dari BVLGARI.

Gaun yang dikenakan rapper grup BLACKPINK itu berekor panjang dan mengekspos bagian punggungnya bila dilihat dari belakang. Untuk pertama kalinya, Lisa masuk dalam nominasi MTV VMA 2022 'Best KPop' dengan lagu solonya LALISA.

Sedangkan Jennie BLACKPINK memakai CHANEL FW 23 haute-couture collection berupa halter crop top dengan detail bolongan pada bagian tengah dan dua patch berbentuk bintang. Atasan tersebut dipadukan dengan low-cut skirt berbentuk v pada bagian pinggang dengan ban besar.

BLACKPINK di MTV VMA 2022Gaya BLACKPINK di MTV VMA 2022 Foto: dok. Getty Images

Mantan kekasih Kai EXO itu kembali mengekspos otot perutnya. Dia menata rambutnya dengan gaya low bun dan tidak memakai banyak aksesoris selain anting dan cincin.

Jisoo BLACKPINK terlihat paling anggun di antara personel BLACKPINK. Bintang drama Korea Snowdrop itu memakai koleksi dress Dior Cruise 2023 dengan atasan renda yang dilapisi kain berwarna kulit. Penampilannya dilengkapi dengan belt hitam berukuran kecil yang senada dengan rok bermotif floral. Rambutnya ditata dengan gaya half-up hair.

Tak kalah mencuri perhatian, ada Rose BLACKPINK yang menjadi satu-satunya personel BLACKPINK dengan rambut pirang. Pelantun On the Ground itu memakai gaun turtle neck polos dengan aksen roset pada bagian pinggang dari koleksi Saint Laurent Fall 22 ready-to-wear. Dia pun memakai koleksi perhiasan brand Tiffany & Co yang mendapuknya sebagai global ambassador.

BLACKPINK di MTV VMA 2022BLACKPINK menampilkan Pink Venom di MTV VMA 2022 Foto: dok. Getty Images

BLACKPINK Bawa Pulang Dua Piala

Dengan ini BLACKPINK memulai debutnya di red carpet MTV VMA. Grup jebolan YG Entertainment itu berhasil membawa pulang piala 'Group of the Year' dan 'Best Metaverse Performance' berkat penampilan virtualnya di aplikasi game PUBG Mobile.

BLACKPINK juga mencetak sejarah sebagai grup KPop pertama yang memenangkan penghargaan 'Group of the Year' di MTV VMA. Keempat personel menampilkan lagu Pink Venom untuk pertama kalinya di luar Korea di acara penghargaan tersebut.

(rcp/rcp)
Breaking News
×
Ledakan di Bandung
Ledakan di Bandung Selengkapnya