ADVERTISEMENT

Isabella Menin Nangis Usai Jadi Juara Miss Grand International 2022 di Sentul

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 27 Okt 2022 12:00 WIB
Miss Grand International 2022 Isabella Novaes Menin Foto: Kenny Gida/detikcom
Jakarta -

Isabella Menin asal Brasil baru saja terpilih sebagai Miss Grand International 2022. Dalam ajang kecantikan yang digelar di Indonesia tersebut, Isabela berhasil membuktikan dirinya bukan hanya cantik tapi pintar, berperilaku baik, dan berjiwa sosial tinggi. Setelah memenangkan mahkota, wanita 26 tahun itu pun mengungkap perasaan hingga rencana ke depannya.

Setelah kesuksesan acara, Isabella Menin dan 10 besar kontestan Miss Grand International 2022 hadir di Gedung Sapta Pesona Kantor Kementerian Ekonomi dan Kreatif, Jakarta Pusat. Mahasiswa S2 di University College London itu pun berbagai cerita mengenai kemenangannya. Ia mengaku jika menjadi ratu kecantikan merupakan impian sejak lahir.

"Aku sangat senang dan bersyukur dengan momen yang sudah aku impikan sejak kecil ini. Mimpi ini dimulai dari ibu dan nenekku jadi aku akan memberikan semuanya untuk mewakili kalian semua dengan segenap hatiku," kata Isabella pada acara konferensi pers dan Meet & Greet yang digelar, Rabu, (26/10/2022).

Berhasil mewujudkan impiannya dan keluarga, Isabella Menin mengaku menangis bahagia setelah diumumkan menjadi Miss Grand International 2022. "Setelah memenangkan mahkota aku banyak menangis karena aku tidak bisa percaya, aku tidak bisa menjelaskannya. Aku menelepon ibuku dan dia sangat senang," ujarnya.

Setelah kemenangannya, Isabella akan berlibur ke Labuan Bajo sebelum akhirnya mengikuti serangkaian aktivitas Miss Grand International di Thailand. Selain itu, ia pun memiliki misi pribadi yakni mengunjungi Afrika dan memberi bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

"Aku ingin sekali mengunjungi Afrika karena di sana banyak yang membutuhkan donasi dan bantuan. Aku juga menyukai Indonesia sesaat setelah aku di sini, ada banyak keyakinan dari orang-orang dan semua orang tersenyum menyambut jadi aku ingin datang kembali. Aku akan membawa kalian semua dalam hati," katanya kepada para pageant lovers yang hadir dalam acara.

(ami/ami)