ADVERTISEMENT

Penampilan Park Bom Setelah Berat Badan Naik Drastis Bikin Netizen Cemas

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 25 Okt 2022 18:00 WIB
Park Bom Penampilan terbaru Park Bom setelah berat badan naik drastis. Foto: Instagram
Jakarta -

Mantan personel 2NE1, Park Bom mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Pasalnya Park Bom mengalami kenaikan berat badan secara drastis setelah berhasil menurunkan 11 kg tahun lalu.

Pada Jumat (21/10/2022), dia tampil sebagai salah satu pengisi acara POPSTIVAL 2022 di Manila, Filipina. Banyak yang senang melihat penampilan solonya. Namun tak sedikit yang khawatir dengan kondisi mental Park Bom.

Park Bom kini terlihat lebih chubby dan berisi. Dia diduga kembali menderita ADD (attention deficit disorder) yang membuatnya sulit berhenti makan saat stres.

Park Bom Derita Penyakit Mental ADD

Sebelumnya pada Minggu (3/1/2021), Park Bom mengungkap bahwa berat badannya berlebih karena konsumsi obat ADD. Dia akhirnya ikut diet Juvis, yang terkenal sebagai perusahaan di balik kesuksesan diet Shindong Super Junior hingga Huh Gak.

Saat itu Park Bom yang memiliki berat badan 70 kg berhasil menurunkan berat badan menjadi 59 kg meskipun mengalami mood swings dan sulit diet karena ADD.

Park BomPenampilan Park Bom setelah berhasil menurunkan 11 kg Foto: dok. Instagram @newharoobompark

Penyanyi 38 tahun itu telah mengonsumsi obat ADD sejak SMP. Namun Park Bom berhenti minum obat setelah ikut diet Juvis.

"Rasanya sulit untuk diet karena pengobatan tapi aku senang bisa berhasil. Aku berhenti dari pengobatan dan menjadi lebih sehat," ungkap Park Bom seperti dilansir dari allkpop.

Klarifikasi Agensi Park Bom

Penampilan terbaru Park Bom tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sejumlah netizen Korea pun mengkhawatirkan kondisi mentalnya setelah melihat foto-foto dan fancam yang beredar.

"Terlepas dari aku menyukainya atau tidak, aku lebih khawatir tentang dia," komentar seorang netizen.

"Dia mengalami kenaikan berat badan dalam waktu singkat, aku jadi khawatir ada yang salah dengan kesehatannya," timpal seorang netizen.

Park BomPenampilan terbaru Park Bom setelah berat badannya naik drastis Foto: Instagram

"Aku harap Park Bom baik-baik saja," tullis netizen lain.

Menyusul desas-desus Park Bom yang mengalami kenaikan berat badan, pihak D-Nation Entertainment akhirnya angkat bicara untuk meluruskan kesalahpahaman.

Park Bom dikabarkan dalam kondisi sehat, dan mengalami kenaikan berat badan karena belum aktif promosi bukan karena ADD.

"Dia tidak punya masalah kesehatan. Dia hanya mengalami kenaikan berat badan karena tidak aktif. Dia mulai berolahraga untuk diet," demikian pernyataan agensi Park Bom seperti dilansir dari allkpop.



Simak Video "Visual Prangko Baru Raja Charles Telah Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)