ADVERTISEMENT

Ini Alasan Kim Go Eun dan Wi Ha Joon Tak Happy Ending di Little Women

R Chairini Putong - wolipop Senin, 24 Okt 2022 19:30 WIB
Drama Korea Little Women Wi Ha Joon dan Kim Go Eun. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Little Women menjadi perbincangan hangat selama penayangannya. Terlepas dari alur ceritanya yang menegangkan, penonton penasaran dengan romansa tipis-tipis antara karakter protagonisnya Oh In Joo (pemain Kim Go Eun) dengan Choi Do Il (pemain Wi Ha Joon).

Setelah kematian sahabatnya yang tiba-tiba, Oh In Joo mendapat peninggalan uang sebesar dua miliar won. Karakter utama Little Women itu pun bertanya-tanya. Hingga akhirnya muncul seorang konsultan yang mengaku kenal dengan sahabatnya.

Choi Do Il sempat dianggap mencurigakan oleh penonton Little Women. Pasalnya karakter yang diperankan Wi Ha Joon itu juga menjadi konsultan pasangan antagonis, Park Jae Sang (pemain Uhm Ki Joon) dan Won Sang Ah (pemain Uhm Ji Won).

Namun ternyata Choi Do Il berada di pihak Oh In Joo dan membantunya mendapatkan dana gelap 70 miliar won dari sahabatnya.

Drama Korea Little WomenKim Go Eun dan Wi Ha Joon di Little Women Foto: dok. tvN

Alasan Oh In Joo dan Choi Do Il Tidak Happy Ending

Dalam episode terakhir drama Korea Little Women, Choi Do Il memilih pindah ke Panama untuk memulai kehidupan barunya di sana. Dia juga memutus kontak dengan Oh In Joo tanpa bertukar media sosial.

Tak sedikit penonton yang mengatakan kisah cinta Oh In Joo dan Choi Do Il terhalang genre. Namun kini terungkap bahwa ending Little Women diubah penulis naskahnya.

Drama Korea Little WomenDrama Korea Little Women Foto: dok. tvN

Seperti dugaan penggemar, ada love line antara Oh In Joo dan Choi Do Il yang tidak jadi ditampilkan. Sebab penulis naskah Little Women ingin menonjolkan kemandirian anak sulung yang rela berkorban dan mengutamakan kebahagian adik-adiknya.

Karakter Choi Do Il juga ditulis sebagai pendorong plot Little Women. Dia menjadi partner setia yang membantu Oh In Joo mendapatkan dana gelap 70 miliar won.

"Bukannya aku tidak mendukung hubungan keduanya, tapi karena In Joo adalah orang yang bergantung pada hubungan, aku rasa fokusnya lebih baik pada kemandirian dan pertumbuhannya," jelas penulis naskah drama Korea Little Women, Jeong Seo Gyeong, seperti dilansir dari Koreaboo.

Jika drama Korea Little Women punya satu episode lain, dia akan menampilkan happy ending untuk Oh In Joo dan Choi Do Il, yang belum menyadari perasaan satu sama lain.

Drama Korea Little WomenWi Ha Joon dan Kim Go Eun Foto: dok. tvN

"In Joo akan menjadi orang yang dipilih Do Il untuk dicintai. Jika dia harus jatuh cinta dan berbagi hidup dengan seseorang, itu pasti In Joo," sambung penulis naskah Little Women.

Namun Little Women disepakati tayang dengan jumlah 12 episode di tvN. Penggemar kini berharap Kim Go Eun dan Wi Ha Joon dipasangkan dalam drama romantis setelah melihat chemistry keduanya.

Selain itu, beredar pula poster yang hanya menampilkan Oh In Joo dan Choi Do Il setelah drama Korea Little Women tamat.





Simak Video "Rating Episode Akhir Little Women Tembus 11,1%"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya