ADVERTISEMENT

Emily Ratajkowski Buka Suara Soal Naked Dress-nya yang Kontroversial

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Okt 2022 18:10 WIB
SANTA MONICA, CA - MARCH 03:  Model Emily Ratajkowski attends the 2018 Film Independent Spirit Awards on March 3, 2018 in Santa Monica, California.  (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images) Foto: Getty Images/Matt Winkelmeyer
Jakarta -

Emily Ratajkowski pernah mengenakan naked dress pada 2016. Penampilan ikoniknya itu jadi menjadi momen fashionnya yang kontroversial.

Kembali ke 2016 saat hadir di acara Harper's Bazaar, model 31 tahun itu mengenakan gaun hitam dengan belahan dada ekstrem. Naked dress yang didesain oleh Julien Macdonald itu mendapat sorotan di internet, dan tidak sedikit yang berkomentar negatif tentang penampilan wanita yang akrab disapa Emrata itu.

"Ini menjadi dress paling kontroversial yang pernah aku pakai," ungkap Emrata di kanal Youtube Harper's Bazaar.

Penampilannya hari itu yang menampilkan banyak kulit dinilai terlalu vulgar dan tidak senonoh. Setelah bertahun-tahun lamanya, Emily Ratajkowski kembali membahas tentang gaun tersebut dan dia mengungkapkan kekesalannya karena kritikan pedas terhadapnya.

Emily Ratajkowski di acara Harper's BAZAAR ICONS 2016 di New York CityEmily Ratajkowski di acara Harper's BAZAAR ICONS 2016 di New York City Foto: WireImage/Jim Spellman

"Beberapa agenku marah kepadaku karena mereka pikir itu terlalu seksi," kenang Emrata.

Disebut terlalu sensual, Emrata merespon kritikan terhadap penampilannya itu. Dia menilai orang yang menilai dirinya terlalu sensual dengan gaunnya adalah orang-orang yang seksis.

Emrata mengatakan bahwa berjalan di karpet merah memang tujuannya untuk mendapatkan perhatian. Sementara banyak orang yang menilainya mencari perhatian dengan mengekspos keseksiannya.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Brad Pitt itu juga meluruskan bahwa busana yang digunakannya itu dilapisi dengan kain tipis. Namun, bagian tipis tersebut tidak tertangkap oleh kamera.

"Aku berusia 20-an, dan aku tidak menilainya itu terlalu seksi karena ada panel di bagian tengahnya, tapi kelihatan tidak ada. Itulah yang menyebabkan semua kontroversi ini," jelas Emily Ratajkowski.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Kencani Emily Ratajkowski"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)