ADVERTISEMENT

Emily Ratajkowski Pakai Naked Dress di Karpet Merah, Underwear Terekspos

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 14 Okt 2022 13:03 WIB
NEW YORK, NEW YORK - OCTOBER 12: Emily Ratajkowski attends W Magazine 50th Anniversary presented By Lexus at Shun Lee on October 12, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for W Magazine) Emily Ratajkowski. Foto: Getty Images
Jakarta -

Emily Ratajkowski 'merayakan' status lajangnya dengan tampil seksi di sebuah pesta. Hadir dalam perayaan 50 Tahun W Magazine, wanita 31 tahun ini mengenakan gaun menerawang yang mengekspos underwear.

Model yang baru saja mengumukan lajang setelah cerai dari dari Sebastian Bear-McClard ini memakai gaun jaring-jaring berkilauan di atas lingerie warna pink satin. Ia mengenakan gaun Tory Burch dari koleksi Fall/Winter 2022.

Gaun transparan lengan panjang itu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang ramping tanpa lapisan apapun di bawahnya. Ibu satu anak ini melengkapi penampilannya dengan clutch hitam dan strappy heels warna senada.

Wajahnya dirias dengan makeup bernuansa nude. Sementara rambutnya ditata keriting acak.

Emily Ratajkowski tampaknya sangat menikmati waktunya berpesta sampai malam dengan status baru. "Kamu sungguh tahu caranya membuat sebuah pesta @saramoonves," puji wanita yang akrab disapa Emrata ini kepada host acara, pada caption foto Instagram.

Berbusana seksi adalah hal yang lumrah bagi model sekaligus aktris ini. Bahkan untuk penampilan sehari-hari, ia tetap memilih busana yang menonjolkan keseksiannya.

Sebelumnya Emily Ratajkowski juga tampil dalam balutan naked dress saat jalan-jalan di New York City, Juni 2022 lalu. Kala itu dia mengenakan terusan biru navy dari Coperni dengan bahan menerawang yang memperlihatkan pakaian dalamnya.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Kencani Emily Ratajkowski"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)