ADVERTISEMENT

Viral di TikTok, Emily Ratajkowski Identifikasi Diri Sebagai Biseksual

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Okt 2022 13:00 WIB
Emily Ratajkowski attends the CoinGeek conference cocktail party at Guastavinos on Monday, Oct. 4, 2021, in New York. (Photo by Andy Kropa/Invision/AP) Foto: Andy Kropa/Invision/AP
Jakarta -

Model seksi Emily Ratajkowski yang saat ini tengah menghadapi perceraian membuat video TikTok yang jadi viral. Wanita yang tengah diisukan dekat Brad Pitt itu mengunggah video yang memberikan pesan tersirat bahwa dirinya biseksual.

Emily menggabungkan video TikTok, di mana dua wanita membahas tentang biseksual. Di video awalnya, kedua wanita tersebut menyebut bahwa jika memiliki sofa hijau, maka kamu mengidentifikasi diri sebagai biseksual.

"Jika kamu mengidentifikasi diri sebagai biseksual, apakah kamu punya sofa beludru hijau?" ungkap wanita tersebut sambil duduk di sofa hijau.

Emily kemudian menggabungkan dengan video dirinya yang tengah duduk di sofa beludru hijau. Video tersebut tampaknya mengonfirmasi tentang orientasi seksual Emily Ratajkowski.

@emrata #stitch with @shaymitchell ♬ original sound - Emrata

Video tersebut telah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Netizen kemudian berkomentar bahwa tidak menyangka dengan pengakuannya.

"Ini menjadi hal yang tidak aku duga dari banyak hal yang terjadi," komentar salah satu netizen.

Ada juga yang menyindir bahwa Emily hanya mengikuti tren lesbian. "Banyak wanita di industri ini yang memaksakan jadi gay agar mereka bisa diterima. Itu bagian dari mereka menjual jiwanya," sindir netizen lain.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Kencani Emily Ratajkowski"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)