ADVERTISEMENT

Camila Cabello Pernah Gabung Aplikasi Kencan, Cuma Bertahan 24 Jam

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Okt 2022 14:15 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Shawn Mendes attends The 2022 Met Gala Celebrating Camila Cabello. Foto: Getty Images via AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS
Jakarta -

Camila Cabello sempat mencoba aplikasi kencan online setelah putus dari Shawn Mendes pada November 2021 lalu. Tapi dia langsung sadar bahwa keputusannya mencari jodoh lewat internet salah.

Penyanyi berdarah Latin ini hanya bertahan selama 24 jam di kencan online. Dia pun langsung menghapus profil dan akunnya.

Satu pesan teks yang masuk ke DM membuat nyalinya langsung ciut untuk mencari pacar secara online. Sebab internet dan media sosial bersifat anonim dan kita tidak selalu tahu maksud sebenarnya dari orang-orang yang mencoba melakukan kontak lewat pesan teks.

"Saya pernah ikutan kencan online, selama, kurang lebih 24 jam lalu saya keluar," ujarnya saat hadir di acara The Drew Barrymore Show, seperti dilansir Female First.

Camila Cabello kemudian melanjutkan ceritanya, "Pria pertama yang DM saya adalah seorang calon penyanyi-penulis lagu dari Nashville dan saya merasa aneh karena seseorang bisa saja memanfaatkan saya... Kamu tidak tahu kan niat mereka."

Penyanyi 25 tahun ini mengaku lebih nyaman cari pacar dengan cara konvensional. Yakni dengan bertemu langsung dan menjalin pertemanan lebih dahulu.


Camila Cabello pun kini dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha muda bernama Austin Kevitch. Baru-baru ini mereka sering kedapatan sedang bermesraan yang mengonfirmasi hubungan keduanya.

Ironisnya, Austin Kevitch ternyata sukses dengan mendirikan aplikasi kencan. Dia membuat aplikasi Lox Club, aplikasi khusus para jomblo pemeluk Yahudi.



Simak Video "Duet Spesial Jisoo BLACKPINK dan Camila Cabello di Konser 'Born Pink'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)