ADVERTISEMENT

Kisah Sukses Austin Kevitch, Pengusaha Ganteng yang Pacari Camila Cabello

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 15 Agu 2022 17:10 WIB
Austin Kevitch Foto: Instagram Austin Kevitch
Jakarta -

Camila Cabello santer diberitakan sudah move on dari Shawn Mendes. Penyanyi 'Havana' tersebut disebut sudah memiliki kekasih baru. Adalah Austin Kevitch, seorang pengusaha muda. Baru-baru ini mereka sering kedapatan sedang bermesraan yang mengkonfirmasi hubungan keduanya. Sosok Austin pun menjadi perhatian. Pria itu merupakan mantan atlet yang jadi bos teknologi dengan meluncurkan aplikasi kencan.

Pacar Camila Cabello Mantan Atlet Top
Sebelum beralih ke dunia teknologi, Austin Kevitch adalah seorang pemain football. Ia juga disebut cukup jago untuk olahraga lainnya, seperti basket dan atletik. Pada 2010, Austin dipilih untuk bergabung dalam timnas football Amerika Serikat selagi kuliah di Universitas Brucknell. Pria 31 tahun itu kuliah di jurusan manajemen dan teknik komputer kemudian melanjutkan studi di Universitas Cape Town jurusan psikologi.



Dirikan Aplikasi Kencan

Austin KevitchAustin Kevitch Foto: Instagram Austin Kevitch

AustinKevitch memilih untuk fokus di dunia teknologi daripada olahraga.Kesuksesannya pun berawal ketikapandemi Corona, ia baru putus cinta dan diminta keluarganya untuk membawa pacar beragama Yahudi ke rumah. Karena tidak bisa mengandalkan aplikasi kencan biasa yang dinilainya canggung dan tidak organik, ia memutuskan untuk turun tangan. Austin pun meluncurkan Lox Club khusus parajomblo pemeluk Yahudi.

Austin Kevitch Sukses Buat Aplikasi Kencan

Austin KevitchAustin Kevitch Foto: Instagram Austin Kevitch

Dilaporkan Variety, aplikasi Lox Club mendulang sukses hingga membuat rapperLilYachty danBhadBhabie tertarik berinvestasi senilai $ 1 juta (Rp 14 miliar). Lox Club sendiri bukan aplikasi pertamanya. Sebelumnya kekasihCamilaCabello tersebut pernah membuat beberapa yang dimaksudkan untuk membantu orang, termasuk aplikasi untuk pelajar mencari beasiswa, mengatasi kecanduan ponsel hingga mengirim pujian.

"Aku belajar bahwa di dunia nyata, tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan. Sulit untuk membayangkan apa yang tidak ada. Kamu hanya harus masuk da percaya kamu akan menemukannya," kata Austin.

Sahabat Nicholas Galitzine

Austin KevitchAustin Kevitch Foto: Instagram Austin Kevitch

Austin tidak terlalu asing dengan dunia hiburan. Ia memiliki seorang sahabat yang belakangan populer lewat filmNetflix, Purple Heartsyakkni NicholasGalitzine. Keduanya sering menyebut satu sama lain sebagai 'brother'. Beredar rumour jika Nicholas lah yang mengenalkannya padaCamilaCabello karena pernah sama-sama bermain dalam 'Cinderella'.

[Gambas:Instagram]



Punya Selera Humor

Austin KevitchAustin Kevitch Foto: Instagram Austin Kevitch

Dikatakan jika Austin Kevitch mengambil hati Camila Cabello dengan selera humornya. Hal itu bisa dilihat ketika ia membuat Lox Club. "Aku pikir ini lebih autentik. Ketika kamu mengejek diri sendiri dengan sarkasme, itu adalah cara lain menunjukkan kepribadian. Menunjukan bagian dalam hidup yang kamu pikir konyol, suka, atau benci. Lebih mudah bicara dengan seseorang ketika tahu keunikan mereka," kata Austin.

(ami/ami)