ADVERTISEMENT

Cerita Penyanyi Korea Jessi Terdampar di Paris, Diduga Dapat Perlakuan Buruk

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 13 Okt 2022 08:32 WIB
Jessi Jessi. Foto: dok. Instagram @jessicah_o
Jakarta -

Nasib sial menimpa penyanyi Korea Jessi yang terlantar di Paris, Prancis selama gelaran tur konsernya. Unggahan Instagram-nya membuat penggemar khawatir.

Jessi baru memulai tur konser konser Eropa tahun ini. Pelantun ZOOM itu dijadwalkan tampil di London, Inggris pada 10 Oktober dan tampil di Paris, Prancis pada 12 Oktober.

Namun perjalanannya menuju Paris dipenuhi drama. Jessi mengekspos promotor tur konser yang membuatnya mengalami kesulitan ke Paris, hingga harus membeli tiket pesawat dengan uang pribadi.

Cerita Jessi terdampar di ParisJessi terpaksa membeli tiket pesawat sendiri Foto: dok. Instagram @jessicah_o

"Terjebak di London... Membayar perjalanan sendiri ke Paris untuk bertemu fans... Andai kalian tahu apa yang aku lewati..." tulis Jessi di Instagram Story.

Berselang enam jam, Jessi mengunggah Instagram Story untuk mengabarkan dia tiba di Paris. Namun pihak promotor tur konsernya tidak mengakomodasi penginapannya dan membuatnya terlantar.

Cerita Jessi terdampar di ParisCerita Jessi terdampar di Paris Foto: dok. Instagram @jessicah_o

"Aku harus tampil besok... Dan pria ini (promotor) terus membuatku terdampar di luar..." sambung Jessi.

Unggahannya kembali membuat penggemar khawatir. Tak sedikit penggemar yang berniat menemui dan membantunya di sana.

Sementara penggemar lain mengekspos pihak promotor yang memperlakukan Jessi dengan buruk. Pria bernama Tim Kim (dikenal pula dengan nama Ho Ung Kim) diduga sebagai penipu karena sebelumnya juga pernah mengabaikan artisnya.

Jessi sendiri sudah memilih hengkang dari agensi lamanya P NATION, yang didirikan penyanyi PSY. Alasannya hengkang pun membuat sejumlah penggemar berspekulasi. Keduanya diduga berselisih karena Jessi diketahui berteman baik dengan PSY.

Pemilik nama asli Ho Hyun Ju itu akhirnya angkat bicara untuk meluruskan kesalahpahaman saat tur konsernya.

"Orang-orang mengira aku meninggalkan P NATION dalam situasi buruk, namun tidak begitu. Aku ingin, dan ini pertama kalinya aku membicarakan ini. Aku ingin memulai babak baru dalam hidupku. Aku sangat berterima kasih kepada PSY oppa."

Lebih lanjut, Jessi mengungkap bahwa dia mencoba merintis agensinya sendiri.

"Tidak, aku memutuskan untuk membangun label sendiri. Aku sudah berkarier selama 18 tahun. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi tapi aku akan mencoba yang terbaik," ungkap Jessi di salah satu acara konsernya.



Simak Video "Kisah Pilu Jessi Saat Tur Eropa: Bayar Pesawat Sendiri dan Tak Dikasih Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya