ADVERTISEMENT

Ibu Hamil Ini Dipaksa Penggemarnya untuk Jual Video Melahirkan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 11 Sep 2022 09:00 WIB
Emily Mai Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita Asia yang tinggal Melbourne, Australia ini adalah bintang OnlyFans yang namanya meroket karena konten kehamilannya. Kini Wanita bernama Emily Mai mengaku dipaksa penggemar untuk mereka video melahirkan.

Ketika dia hamil anak pertamanya, Emily mengamati perubahan fetish pria yang kini semakin banyak yang tertarik dengan ibu hamil dan menyusui. Wanita mengandung kerap dinilai sebuah bentuk erotisme tersendiri bagi pria.

Kini, Emily yang akan melahirkan anak keduanya mengaku mendapat banyak permintaan dari penggemarnya untuk menjual video siaran langsung saat melahirkan.

"Banyak orang yang bertanya apakah aku akan menyiarkan langsung saat akan melahirkan, merekamnya atau menjual foto. Ini adalah permintaan terbanyak yang aku dapat karena bagi mereka ini menjadi kesempatan langka," ungkapnya,seperti dikutip dari DailyStar.

Namun permintaan tersebut ditolak oleh Emily, karena tidak mungkin dilakukan di sebuah rumah sakit. Pihak rumah sakit tidak akan mengizinkan untuk mengkomersilkan video melahirkan.

"Aku melahirkan di rumah sakit, dan itu akan menjadi mimpi buruk untuk mendapatkan izin menyiarkan langsung melahirkan, ditambah kami tidak diizinkan untuk menjual konten di depan umum atau bersama non-kreator," jelasnya.

Setelah menjelaskan ke penggemarnya bahwa dia tidak bisa membuat video melahirkan, kini dia juga dipaksa untuk membuat konten pura-pura melahirkan. Menurutnya, permintaan ini begitu sering diminta oleh pria dengan fetish penyuka ibu hamil.

"Permintaan besar lainnya kini saat aku berada di kehamilan trimester ketiga adalah untuk video roleplay persalinan. Aku ditanya beberapa kali dalam seminggu, apakah itu hanya melihat kontraksi di kamera atau untuk menggambarkan proses persalinan," aku Emily.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)