ADVERTISEMENT

7 Pengakuan Wendy Walters yang Membuatnya Mantap Pilih Ceraikan Reza Arap

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 09 Okt 2022 18:00 WIB
Mesranya Reza Arap dan Wendy Walters Saat Makan Warteg Berdua Wendy Walters dan Reza Arap/Foto: Instagram/ybrap
Jakarta -

Kisruh rumah tangga YouTuber Reza Arap dan Wendy Walters belakangan memang sedang menjadi perbincangan hangat. Isu Reza Arap yang berselingkuh sendiri mulai berhembus usai Wendy terlihat mengunggah cuitan di media sosialnya yang mengisyaratkan jika suaminya itu telah berselingkuh.

Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya, Wendy Walters pun akhirnya angkat bicara mengenai rumah tangganya dengan Reza Arap. Ia tak menampik jika rumah tangganya itu memang sedang tidak baik-baik saja dan akan segera bercerai.

"Masih (berstatus suami-istri) tapi emang udah lagi proses pisah," terang Wendy.

"Kamu udah mantap 100% mau pisah?" tanya Luna.

"Udah," jawab Wendy.

Dalam curhatannya, ada beberapa hal yang diungkapkan oleh Wendy Walters yang membuatnya yakin dan mantap untuk bercerai dari Reza Arap. Berikut ini pengakuan Wendy Walters yang membuatnya pilih bercerai.

Wendy Walters: Apa Yang Terjadi Lebih Parah Dari Yang Media Tulis

Sebelumnya berita mengenai isu perselingkuhan Reza Arap memang sudah banyak dibahas dan diberitakan. Hal itu bermula dari cuitan Wendy di akun media sosialnya yang mengisyaratkan seolah Reza Arap berselingkuh. Kini saat diwawancarai Luna Maya, Wendy Walters pun menjelaskan dan menyebut jika sebenarnya masalah keluarganya itu lebih parah dari yang ditulis oleh media-media. Bahkan karena hal itu Wendy sampai mengaku trauma dan sulit percaya orang yang ada di sekelilingnya, termasuk orang terdekatnya.

"Lumayan trauma sih sebenarnya. Lumayan trauma sampai kayak di titik ketemu cewek manapun tuh jadi nggak bisa percaya gitu, bahkan orang terdekat aku," ungkap Wendy.

"Cowok?" tanya Luna.

"Cewek, iya justru cewek. Ya cewek dan cowok sih lebih tepatnya," jawab Wendy.

Baru Mengetahui Fakta-faktanya Setelah Menikah

"Aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa dan baru tahunya itu baru belakangan ini, baru tahu dan setelah udah menikah," terang Wendy.

Lebih lanjut Wendy mengatakan jika awalnya ia tak mengetahui jika apa yang dilakukan oleh Reza Arap sudah sejauh dan sebanyak itu. Sayangnya Wendy tidak mengungkapkan secara jelas apa saja yang sebenarnya sudah dilakukan oleh suaminya itu. Namun yang jelas hal itu membuat Wendy begitu kecewa hingga memutuskan untuk bercerai.

Sahabat-sahabat Reza Arap Membantu Menutupi Apa yang Dilakukannya

Sebelum memutuskan untuk menikah, Wendy dan Arap sudah berpacaran selama 4 tahun. Walaupun sudah cukup lama berpacaran rupanya ada hal-hal mengenai Reza Arap yang tidak diketahui Wendy.

"Bisa nggak ketahuan sama aku ya karena memang rapih dan orang-orang di sekitar dia dan di dekat dia itu ngebantu semua," terang Wendy.

Sebenarnya Wendy sendiri sempat beberapa kali merasa curiga namun Reza Arap selalu berhasil membuatnya kembali percaya. Dan setelah hampir 2 tahun menikah Wendy baru mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan oleh suaminya itu.

Wendy mengungkapkan jika ia mengetahui faktanya dari salah satu orang terdekat Reza Arap yang akhirnya membeberkan hal tersebut padanya. Dan akhirnya Wendy melihat bukti dengan mata kepalanya sendiri.

Reza Arap Sudah Mengakui Apa yang Telah Dilakukannya Kepada Wendy

Awalnya setelah melihat bukti-bukti dengan mata kepalanya sendiri, Wendy Walters masih mengaku tak percaya. Sampai akhirnya Wendy pun bertanya langsung kepada suaminya itu. Wendy mengatakan jika suaminya sudah mengiyakan dan mengakui apa yang telah dilakukannya.

"Pengakuan sudah aku terima tapi nggak semua. Tapi setidaknya apa yang dia lakuin dia udah akuin ke aku," ungkap Wendy.

Sempat Diberi Kesempatan Namun Kembali Dikecewakan

Sebelum benar-benar mantap memilih untuk bercerai Wendy sudah berusaha menyelamatkan pernikahannya. Ia mengaku semapt memberikan Reza Arap beberapa kali kesempatan. Namun nyatanya Reza Arap tak mempergunakan kesempatan itu dengan baik dan kembali mengecewakan Wendy.

Setelahnya Wendy dan Reza pun sering ribut. Wendy mengatakan jika Reza pun sering meminta waktu sendiri untuk sama-sama berpikir. Karena hal itu Wendy pun sampai keluar dari rumah agar bisa sama-sama berpikir dengan tenang. Dan setelah berpikir matang-matang Wendy memutuskan jika dirinya dan Arap lebih baik menjadi seorang teman, bukan pasangan hidup.

Reza Arap Sudah Melewati Batas yang Bisa Ditoleransi Wendy Walters

Wendy Walters mengatakan kepada Luna Maya jika di awal pernikahan sendiri sebenarnya ia dan Reza Arap sudah memiliki batasan-batasan yang sudah disetujui bersama. Namun rupanya Reza dinilai telah melanggar batasan yang sudah tidak bisa lagi ditoleransi oleh Wendy Walters.

"Pokoknya kalau lo melewati batasan ini, menurut gue itu udah fatal. Dan dia melewati batasan itu, bahkan diatasnya lagi," terang Wendy.

Wendy sendiri pernah menanyakan alasan Reza Arap melakukan hal tersebut. Wendy mengatakan jika jawaban Reza Arap hanya karena ia ingin mencoba dengan perempuan lain.

"Aku nanya emang nggak puas? Aku bilang kayak gitu. Terus dia bilangnya dia pengen coba ke cewek lain aja," jelas Wendy.

Hubungan Wendy Walters dan Reza Arap Toxic

Wendy mengatakan sejak awal memang banyak yang mengatakan jika hubungan keduanya toxic. Wendy sendiri mengaku tak hanya Reza Arap, dirinya sendiri juga mungkin toxic.

"Sebenarnya dari awalpun juga udah bisa sih. Bahkan kayak teman-teman terdekat aku juga dan teman-teman terdekat dia juga semuanya melihat itu (hubungan toxic). Bukan cuma dia yang toxic, mungkin pada dasarnya aku juga toxic," ungkap Wendy.

Wendy Walters mengaku bahwa awalnya memang sulit baginya untuk menyadari dan pergi dari hubungan toxic tersebut. Oleh karena itu dirinya pun membutuhkan waktu yang cukup lama sampai akhirnya tersadar dan memilih untuk berpisah.



Simak Video "Wendy Walters Singgung soal Trauma di Foto Pernikahan dengan Reza Arap"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)