ADVERTISEMENT

Lamaran dengan Jess No Limit, Gaun Sisca Kohl Banjir Pujian karena Ini

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 07 Okt 2022 09:00 WIB
Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit. Foto: Instagram/@siscakohl
Jakarta -

YouTuber Jess No Limit akhirnya membawa kisah cintanya dengan Sisca Kohl ke arah yang lebih serius. Setelah sebelumnya Jess No Limit memberikan cincin kepada Sisca sebagai tanda keseriusannya, kini keduanya menggelar prosesi Tingjing pada 10 Agustus 2022.

Tingjing atau yang biasa disebut kalungan sendiri merupakan prosesi lamaran adat Tionghoa yang dilakukan dengan cara memberikan kalung dari pihak calon pengantin pria kepada calon pengantin wanita sebagai tanda pengikat. Momen lamaran Tingjing Jess No Limit dan Sisca Kohl itu kemudian dibagikan oleh keduanya ke akun Instagram.

"Kalungan/Tingjing Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam unggahan terlihat Jess No Limit dan Sisca Kohl kompak mengenakan busana berwarna nude. Gaun lamaran Sisca Kohl sendiri terlihat begitu unik dan mewah dengan begitu banyak detail.

Melalui unggahan desainer yang merancang gaun Sisca, Hazel Kez, disebutkan jika gaun berwarna Dusty Rose yang dikenakan oleh Sisca Kohl itu terinspirasi dari Chinoiserie. Chinoiserie sendiri merupakan campuran antara gaya seni Eropa dengan pengaruh oriental.

Detail gaun lamaran Sisca KohlDetail gaun lamaran Sisca Kohl Foto: Instagram/@hazelkez

Pada bagian gaun terdapat banyak detail seperti gambar pagoda, burung, angsa, dan juga beragam flora. Sementara untuk riasan wajahnya, Sisca mempercayakan Nooi Beauty. Melalui unggahan di Instagram Nooi, ia mengatakan jika Sisca memang menginginkan riasan yang lebih bold dari biasanya karena untuk acara di malam hari.

Rambut tampak simpel dengan hanya dicepol ke belakang. Penampilan Sisca Kohl saat lamaran Tingjing dengan Jess No Limit pun banjir pujian netizen.

"Cakep amat neng sisca," komentar salah seorang netizen di akun Instagram sang desainer gaunnya.

"BagussssnyAa," tambah komentar lain.



Simak Video "Jess No Limit dan Sisca Kohl Unggah Momen Pernikahan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)