ADVERTISEMENT

Pakai Batik Couple, Sisca Kohl dan Jess No Limit Resmi Bertunangan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Agu 2022 08:00 WIB
jess no limit Foto: dok instagram
Jakarta -

TikToker Sisca Kohl dilamar oleh gamer dan Youtuber Jess No Limit. Keduanya mengunggah momen lamaran tersebut di Instagram, Kamis (26/8/2022).

Dalam momen lamaran tersebut, keduanya tampil formal mengenakan baju batik couple. Baju yang digunakan Sisca Kohl dan Jess No Limit adalah jenis batik Cirebon dengan ornamen byur yakni motif daun.

Jess melamar Sisca Kohl di sebuah restoran yang telah didekorasi seromantis mungkin. Tampak Jess berlutut sambil menyodorkan kotak cincin.

Sisca Kohl dan Jess No LimitSisca Kohl dan Jess No Limit Foto: dok. Instagram/@jessnolimit

Di foto lainnya, Jess memasangkan cincin berlian dengan batu besar di jari manis ratu TikTok yang kerap mengulas makanan mahal tersebut. Nyatanya Lamaran tersebut sudah berlangsung sejak bulan Juni.

"16 Juni 2022 ❤️ Mr. & Mrs. No Limit," tulis Jess No Limit di Instagramnya.

Pasangan yang sering menggunakan baju couple itu pernah mengungkapkan alasan keduanya saling jatuh cinta, Jess memandang Sisca Kohl sebagai pribadi yang berhati-hati saat bertutur kata.

"Aku jadi grogi diliatin ayang gini. Ya, ayang itu bener-bener berhati-hati dalam melakukan segala hal kayak, ayang itu pemikir gitu lho. Jadi kayak sebelum melakukan suatu hal itu, ayang itu suka berpikir dulu. Jadi kayak nggak mau melakukan hal sembarangan, ngomong pun juga dipikir, nggak mau ngomong sembarangan. Pokoknya semua yang dilakukan, semua yang dikatakan dari ayang itu, ayang sudah pikirin baik-baik gitu," jelas Jess No Limit.

Sementara, Sisca Kohl luluh dengan pria bernama asli Tobias Justin itu pengertian dengan sering memberikan hadiah.

"Kalo aku... ayang itu orangnya thoughtful (pengertian) banget. Jadi pas baru kita kenal aja sering kasih aku hadiah. Terus hadiahnya selalu apa yang aku suka dan ayang tau apa yang aku suka," ujar Sisca Kohl.



Simak Video "Jess No Limit dan Sisca Kohl Unggah Momen Pernikahan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)