ADVERTISEMENT

Ngeri Banget, Penggila Modifikasi Tubuh Ini Sengaja Potong Hidung dan Jari

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 04 Okt 2022 19:30 WIB
Michel Faro Praddo Foto: dok. Instagram
Sao Paulo -

Michel Faro Praddo, pria asal Praia Grande, Brazil telah menghabiskan waktu selama 25 tahun untuk melakukan modifikasi tubuh. Semakin lama, hal yang diubah di tubuhnya pun semakin ekstrem.

Michel pada awalnya hanya melakukan tato hingga menutupi seluruh kulitnya, kini pria 44 tahun itu memasang implan tanduk di kepalanya, memotong hidung, puting, telinga hingga pusarnya. Itu semua tidak cukup baginya.

Michel kemudian memotong jarinya. Michel menghilangkan jari manisnya. Kini jarinya tinggal empat. Dia juga melakukan tindakan agresif lainnya yakni dengan memasang cakar di kukunya secara permanen.

Punya penampilan yang seram dengan kulit yang kini berwarna hitam karena tinta tato, Michel menyebut dirinya sebagai manusia setan. Dia juga sering dicap sebagai iblis bertato. Michel justru bangga dengan julukannya itu.

Dia mengaku awal mula hal ekstrem yang ia lakukan adalah memotong telinganya. Sejak saat itu, Michel mengaku memiliki dorongan kuat untuk menghilangkan fitur-fitur di tubuhnya.

"Aku memilih untuk mencopot telingaku dan itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan karena aku sedang menyelamatkan sesuatu dalam dirimu, sebenarnya menyelamatkan sebagian dari kepribadianku," akunya, seperti dikutip dari Daily Star.

Michel Faro PraddoMichel Faro Praddo dan istri Foto: dok. Instagram

"Aku merasa hidup kembali, dan sekarang aku menginginkan modifikasi tubuh yang lebih ekstrem," tambahnya.

Obsesinya itu didukung oleh sang istri Carol Praddo. Penampilan Carol tak kalah ekstrem dari sang suami. Carol yang dijuluki sebagai wanita setan itu juga memiliki banyak tato di tubuhnya hingga mentato bola matanya secara keseluruhan menjadi warna hitam dan merah.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)