ADVERTISEMENT

Setelah Tato Cakar Alien, Mantan Pacar Elon Musk Ingin Punya Kuping Peri

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Agu 2022 11:00 WIB
Grimes Foto: dok. Instagram/@grimezsz
Jakarta -

Mantan pacar Elon Musk, penyanyi Grimes berniat untuk melakukan modifikasi tubuh lainnya. Sebelumnya, dia telah mentato tubuhnya yang motif yang disebutnya sebagai cakar alien.

Grimes terobsesi ingin mirip seperti makhluk mitologi. Lewat Twitternya, musisi 34 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk modifikasi tubuh. Grimes ingin memiliki kuping seperti peri.

"2 tahun yang lalu aku membuat janji dengan seorang ahli bedah plastik yang hebat, aku pikir akan mengubah sesuatu di pertengahan usia 30 tapi aku lupa dan tidak pernah terpikir apa yang aku lakukan," ungkapnya di Twitternya.

"Apakah ada yang pernah modifikasi telinga peri dengan hasil yang bagus? Aku takut tulang rawan telinga sulit sembuh. Terutama sebagai musisi, operasi ini tampak berisiko, tetap aku menginginkan sepanjang hidupku. Penasaran dengan pengalaman orang-orang," tweet Grimes lainnya.

FILE - Grimes, left, and Elon Musk attend The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute benefit gala in New York on May 7, 2018. The Tesla and SpaceX founder tells the New York Post that he and the Canadian singer are Grimes dan Elon Musk tahun 2018 (Photo by Charles Sykes/Invision/AP, File) Foto: Charles Sykes/Invision/AP

Elon Musk merespon tweet Grimes tersebut. CEO Tesla itu mengatakan tentang kekhawatirannya terhadap ide Grimes untuk modifikasi tubuh.

"Kelemahan dari operasi telinga peri mungkin lebih besar daripada keuntungannya," balas Elon Musk.

Seperti diketahui Grimes memiliki gaya yang eksentrik. Di Instagramnya pun, dia kerap membagi foto bergaya ala makhluk mitologi.

Tahun lalu, pelantun Genesis itu memamerkan tato cakaran alien itu di Instagramnya. Pada keterangan foto, Grimes menyebut tatonya dibuat oleh seorang artisan bernama Tweakt, dengan bantuan 'alien komputer' Nusi Quero.

Kepada 1,8 juta pengikutnya, ia juga mengatakan tak memiliki foto yang lebih bagus karena tato baru saja dibuat sehingga goresan merah di kulit bekas jarum masih terlihat. "Ini akan menjadi bekas luka alien yang cantik," katanya.

Grimes pun pernah mengatakan bahwa dia ingin pindah ke planet Mars setelah berusia 50 tahun untuk membantu mendirikan koloni manusia di sana.



Simak Video " Mantan Pacar Lelang Foto Bareng Elon Musk Senilai Rp 756 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)